Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Bayar Listrik PLN Prabayar (Token) di Tokopedia

 Di Tokopedia, membeli token listrik kini sudah semudah membalikkan tangan. Dengan beberapa langkah saja, anda sudah bisa membeli token listrik yang anda butuhkan. Namun, bagaimana caranya? Bila anda masih belum paham cara membelinya, silahkan ikuti panduan berikut ini.

1. Buka Aplikasi Tokopedia

Langkah pertama, silahkan anda buka aplikasi Tokopedia anda. Bila anda belum memilikinya, silahkan anda download terlebih dahulu aplikasi Tokopedia di Playstore atau di App store. Setelah itu, di halaman awal Tokopedia, silahkan anda klik menu Lainnya.
Halaman Awal Tokopedia
Halaman Awal Tokopedia

2. Klik Menu Listrik

Di halaman Lainnya, anda akan menemukan berbagai macam kategori produk. Silahkan klik menu Listrik.
Halaman Lainnya di Tokopedia
Halaman Lainnya di Tokopedia

3. Pilih Menu Token Listrik

Selanjutnya, anda akan menemukan dua pilihan pembayaran, yaitu Token Listrik, dan Tagihan Listrik. Silahkan anda pilih menu Token Listrik,  masukkan nomor meter listrik serta tentukan nominal token yang ingin anda beli. Lalu klik tombol Bayar yang ada di bagian bawah.
Menu Token Listrik Tokopedia
Menu Token Listrik Tokopedia

4. Pastikan Detail

Setelah anda menekan tombol Bayar, anda akan dibawa ke halaman detail anda. Disana anda dapat mengetahui total biaya yang perlu anda bayar. Bila anda mempunyai kupon promo, silahkan anda masukkan di kupon untuk mendapatkan potongan harga atau harga khusus. Lalu klik tombol Lanjut.
Detail Pembayaran Listrik Tokopedia
Detail Pembayaran Listrik Tokopedia

5. Tentukan metode Pembayaran

Setelah itu, anda perlu menentukan metode pembayaran. Ada beberapa cara pembayaran yang dapat anda pilih di Tokopedia. Silahkan anda pilih yang paling mudah bagi anda. Selanjutnya, anda masukkan data diri anda dan informasi lain yang diperlukan sesuai dengan metode pembayaran yang anda pilih. Lalu klik tombol Bayar.
Tentukan Metode Pembayaran Tokopedia
Tentukan Metode Pembayaran Tokopedia
Data Diri Pembayaran Tokopedia
Data Diri Pembayaran Tokopedia

6. Lakukan Pembayaran

Setelah itu anda akan diberikan informasi terkait kode unik ataupun nomor rekening tujuan untuk anda mengirim uang pembayaran atas produk anda. Silahkan lakukan pembayaran sesuai prosedur yang telah ditetapkan oleh pihak Tokopedia. Untuk memahami tata cara pembayaran, anda dapat membaca artikel-artikel berikut:
Setelah anda melakukan pembayaran, pesanan anda akan segera di proses. Apabila pembayaran anda dikonfirmasi oleh Tokopedia, maka kode token listrik anda pun akan segera dikirimkan melalui Tokopedia, Email ataupun SMS.

Itulah panduan cara bayar listrik PLN prabayar (token listrik) di Tokopedia. Saya harap artikel ini dapat membantu anda. Selamat mencoba dan selamat berbelanja di Tokopedia~

Posting Komentar untuk "Cara Bayar Listrik PLN Prabayar (Token) di Tokopedia"