Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Bayar Produk Tokopedia melalui ATM

Tokopedia menyediakan berbagai macam metode untuk membayar produk yang dijual. Salah satunya adalah melalui ATM. Namun, beberapa orang seringkali masih tidak tahu bagaimana prosedur pembayaran melalui ATM. Untuk anda yang ingin tahu, berikut adalah panduan cara bayar produk Tokopedia melalui ATM.
Cara Bayar Produk Tokopedia Melalui ATM
Cara Bayar Produk Tokopedia Melalui ATM


1. Mulai Berbelanja

Anda perlu untuk menentukkan barang yang anda ingin beli dan mulai berbelanja. Sederhananya silahkan ikuti panduan Cara Belanja di Tokopedia sampai ke tahap menentukkan metode pembayaran.

2. Pilih Metode Pembayaran

Pada saat diminta untuk memilih metode pembayaran, silahkan anda pilih Transfer Bank baik yang diverifikasi secara manual ataupun yang secara otomatis.
Pilih Metode Pembayaran di Tokopedia
Pilih Metode Pembayaran di Tokopedia

3. Isi Informasi Rekening Pembayar

Setelah itu, anda diharuskan untuk mengisi informasi pengirim berupa nama dan nomor rekening pengirim. Perlu diketahui bahwa biaya tagihan anda dikurangi beberapa ratus rupiah untuk menciptakan kode unik. Jadi, perhatikan nominal yang harus anda bayarkan. Setelah itu silahkan anda tekan tombol Bayar.
Isi Informasi Rekening Pengirim di Tokopedia
Isi Informasi Rekening Pengirim di Tokopedia

4. Lakukan Pembayaran

Setelah anda menekan tombol Bayar, maka anda akan dibawa ke halaman informasi pembayaran yang berisi informasi nomor rekening tujuan yang anda gunakan untuk uang pembayaran anda. Silahkan anda cata detail-detail yang diperlukan seperti:
  • Nama Pemilik Rekening
  • Nomor Rekening
  • Jumlah Tagihan (Nominal Pembayaran)
Setelah itu, silahkan anda pergi ke ATM terdekat dan kirimkan sejumlah nominal pembayaran yang telah ditentukan oleh sistem Tokopedia. Pastikan nama penerima di ATM sesuai dengan nama di sistem Tokopedia.

Setelah anda mengirimkan uang tersebut, sistem akan secara otomatis atau manual memverifikasi pembayaran anda selambat-lambanyat 1x24 jam.

Setelah terkonfirmasi, barang anda akan segera diproses dan diantarkan kepada anda.

Itulah panduan cara bayar produk Tokopedia melalui ATM. Saya kira ini tidak mudah, saya harap anda pun merasakan hal yang sama. Semoga bermanfaat dan selamat berbelanja di Tokopedia.

Posting Komentar untuk "Cara Bayar Produk Tokopedia melalui ATM"