Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Login/Masuk Tokopedia Menggunakan Dua Akun 1 HP

Bila anda mempunyai dua akun di satu marketplace Tokopedia, tentu akan menjadi perkara yang merepotkan untuk melakukan login/logout. Khususnya bagi anda yang memisahkan akun untuk berbelanja dan akun untuk berjualan. Agar aktivitas anda tidak terhambat, silahkan anda coba untuk login 2 akun Tokopedia anda langsung menggunakan 1 handphone. Bagaimana caranya? Berikut panduannya.

1. Download Parallel Space

Download Parallel Space
Download Parallel Space
Langkah pertama, silahkan anda buka Google Playstore, lalu cari aplikasi Parallel Space. Setelah itu silahkan anda istall aplikasi tersebut. Ketika anda diminta konfirmasi, silahkan klik confirm.

2. Buka dan Setujui

Tampilan Awal Parallel Space
Tampilan Awal Parallel Space
Setelah aplikasi terpasang, silahkan anda buka. Saat pertama kali membuka aplikasi anda akan diminta untuk menekan tombol start. Silahkan anda tekan tombol tersebut.

TERNYATA ini cara bikin video jedag jedug di Tiktok, udah tau belum?


3. Pilih Icon Tokopedia

Pilih Icon Tokopedia
Pilih Icon Tokopedia
Setelah itu anda akan melihat daftar aplikasi-aplikasi yang terpasang di handphone anda. Silahkan anda cari dan tekan icon Tokopedia supaya icon tersebut tercentang. Setelah itu silahkan klik tombol Add to Parallel Space.

4. Buka Aplikasi Kedua

Gunakan Aplikasi Tokopedia Kedua
Gunakan Aplikasi Tokopedia Kedua
Setelah melakukan langkah ketiga, anda sudah mempunyai dua aplikasi Tokopedia yang bisa diakses bersamaan dengan dua akun yang berbeda. Silahkan anda tekan icon Tokopedia tersebut untuk membuka akun Tokopedia kedua anda. Anda pun bisa menyimpan icon Tokopedia kedua anda sebagai pintasan (shortcut) di homepage handphone anda.

Itulah cara login/ masuk Tokopedia menggunakan dua akun melalui satu handhpone yang sama. Bagaimana, mudah bukan? Selamat mencoba dan selamat berbelanja.

Posting Komentar untuk "Cara Login/Masuk Tokopedia Menggunakan Dua Akun 1 HP"