Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Melacak Status Pengiriman Pesanan Saya di Tokopedia

Melacak Status Pengiriman Pesanan Saya di Tokopedia
Melacak Status Pengiriman Pesanan Saya di Tokopedia
Ketika anda sudah berbelanja, tentu anda ingin tahu bagaimana kondisi dan posisi barang anda. Hal itu sangat wajar. Bila anda berbelanja di Tokopedia, anda dapat mengetahui posisi pesananan anda selama berada di perjalanan. Berikut adalah dua cara anda melacak status pengiriman pesanan anda ketika berbelanja di Tokopedia.


1. Cek Melalui Aplikasi Tokopedia

Anda dapat melakukannya dengan mudah, yaitu melalui aplikasi belanja Tokopedia. Untuk memeriksa status pengiriman barang pesanan anda:
  1. Silahkan anda klik menu Akun.
  2. Lalu masuk ke Riwayat Transaksi Belanja.
  3. Silahkan anda pilih produk yang anda ingin ketahui.
Selesai.

Dengan melakukan tiga langkah diatas anda dapat mengetahui posisi barang pesanan anda secara real-time.


2. Cek Melalui Website Resmi Kurir

Untuk mendapatkan informasi yang lebih akurat mengenai status pengiriman pesanan anda, anda dapat memanfaatkan website resmi dari kurir yang anda gunakan untuk melacak posisi barang anda. Berikut adalah daftar situs resmi jasa kurir yang sering dipakai di Indonesia:
Silahkan anda masuk ke salah satu situs, lalu anda masukkan resi anda. Setelah itu, anda dapat memeriksa status barang anda selama berada di tangan kurir.

Sangat mudah, bukan? Silahkan anda coba salah satu yang paling mudah menurut anda. Semoga informasi ini bermanfaat. Selamat mencoba dan selamat berbelanja ceria di Tokopedia~

Posting Komentar untuk "Cara Melacak Status Pengiriman Pesanan Saya di Tokopedia"