Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Menambahkan Saldo OVO di Tokopedia

Tokopedia mempunyai payment gateway sendiri dan sistem keuangan sendiri yang dinamakan TokoCash. Namun, kini TokoCash telah berubah nama menjadi OVO Cash setelah Tokopedia bekerja sama dengan pihak OVO.

Poin ini merupakan saldo yang bisa digunakan untuk melakukan pembayaran saat bertransaksi di Tokopedia. Poin ini bisa didapatkan melalui beberapa cara, dan salah satunya adalah dengan cara menopup saldo OVO. Berikut saya jelaskan cara mudah melakukan topup untuk menambahkan saldo OVO di Tokopedia.

1. Tekan Menu OVO

Masuk Menu OVO Points
Masuk Menu OVO Points
Langkah pertama, silahkan anda buka aplikasi Tokopedia anda. Di tampilan awal, anda akan melihat jumlah Points OVO dan TokoPoints yang anda miliki di bagian atas halaman anda. Silahkan anda tekan Points OVO anda untuk masuk ke menu OVO Cash.

2. Tekan Top-up

Tekan Tombol Top-up
Tekan Tombol Top-up
Di halaman OVO Cash, anda akan melihat beberapa informasi mengenai OVO Cash anda. Tekanlah tombol Top-up yang sudah anda temukan.

3.

Lakukan Pembayaran OVO Cash
Lakukan Pembayaran OVO Cash
Setelah itu silahkan anda pilih nominal top-up ang anda inginkan dan lanjutkan proses top-up sampai ke pembayaran. Untuk mengetahui secara lebih lengkap tetang tata cara belanja dan melakukan pembayaran di Tokopedia, silahkan anda baca Cara Belanja di Tokopedia.

Setelah anda melakukan pembayaran, sistem Tokopedia akan memverifikasi secara otomatis pembayaran anda dan saldo OVO Cash anda pun akan secara otomatis terisi sesuai nominal yang anda pesan.

Itulah panduan sederhana untuk menambahkan saldo OVO Cash anda. Semoga informasi ini bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Menambahkan Saldo OVO di Tokopedia"