Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Penjelasan Fitur Berjualan Shopee

Penjelasan Fitur Jualan Shopee
Penjelasan Fitur Jualan Shopee
Seperti yang kita ketahui bahwa Shopee adalah salah satu marketplace raksasa di Indonesia. Berjualan di Shopee akan menjadi salah satu ruang mengembangkan bisnis kita. Untuk mulai berjualan di Shopee, anda bisa membaca panduan berikut: Cara Mulai Berjualan di Shopee.

Kali ini saya akan menjelaskan beberapa fitur berjualan di Shopee sehingga kita bisa menganalisa dan mengetahui pasar dari produk kita dan menjual lebih banyak produk lagi.

1. Toko Libur

Shopee sama halnya seperti toko pada umumnya. Jika anda sedang ada kepentingan atau toko anda memang sedang libur, maka anda bisa mengaktifkan fitur Toko Libur ini agar toko anda tidak bisa membuat pesanan untuk produk-produk anda.

2. Penawaran Harga

Jika anda adalah seorang pebisnis sejati, tentu tawar-menawar harga akan menjadi makanan sehari-hari. Di Shopee, anda bisa melakukannya dengan mengaktifkan fitur penawaran harga. Dengan begitu anda bisa bernegosiasi dengan pelanggan anda untuk menentukkan harga terbaik yang sama-sama untung. Fitur ini sangat menyenangkan bagi anda yang sangat senang berkomunikasi dan bertransaksi aktif.

3. Auto-reply

Untuk menyokong fitur Toko Libur, Shopee juga menyediakan fitur Auto-reply yang memudahkan anda memberi informasi kepada calon pembeli yang menghubungi anda melalui chat di Shopee. Anda juga bisa menyusun kata-kata balasan yang sesuai dengan karakter toko anda.

4. Kategori

Fitur yang satu ini juga sangat bermanfaat bagi anda yang mempunyai produk yang bervariasi. Anda bisa mengkategorikan produk-produk anda secara rinci sehingga calon pembeli dapat dengan mudah menemukan produk yang mereka butuh di toko anda. Sederhananya, fitur ini sama seperti etalase di toko-toko konvensional.

5. Profil Toko

Anda dapat menghias toko anda sedemikian rupa sehingga toko anda terlihat menarik dan membuat calon pelanggan dan pelanggan anda betah melihat-lihat koleksi produk anda. Jadi, pastikan anda mengurus tampilan depan toko anda. Jika toko anda kumuh dan kotor, tentu orang akan sedikit enggan untuk berbelanja di toko anda tersebut.

Itulah beberapa fitur menarik yang mungkin perlu anda ketahui dan anda coba saat berjualan di Shopee. Saya harap informasi ini bermanfaat dan dapat membantu anda dalam berbisnis di Shopee.

Posting Komentar untuk "Penjelasan Fitur Berjualan Shopee"