Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Solusi Pesanan Selesai Tapi Barang Belum Sampai di Tokopedia

Solusi Pesanan Selesai Tapi Barang Belum Sampai di Tokopedia
Solusi Pesanan Selesai Tapi Barang Belum Sampai di Tokopedia
Kadang, kita melakukan kesalahan sepele seperti salah menekan tombol. Salah satu yang sering terjadi adalah salah tekan Pesanan Selesai padahal barang belum diterima atau belum sampai. Jika ini yang anda alami, silahkan anda ikuti panduan berikut ini.

1. Hubungi Customer Service

Jika salah pencet tersebut terjadi sebelum barang diantarkan, maka ada baiknya anda menghubungi customer service segera dan menjelaskan detail masalah anda. Dengan begitu, pihak Tokopedia akan menahan uang anda sampai barang dikirimkan dan diterima oleh anda. Silahkan baca panduan Cara Menghubungi Customer Service Admin Tokopedia untuk informasi lebih lengkap.

2. Cek Status Pengiriman Barang 

Di Tokopedia, terdapat fitur dimana anda bisa langsung melacak pesanan anda tanpa harus cek resinya terlebih dahulu. Dengan fitur ini, anda akan semakin mudah untuk mengetahui keberadaan secara rinci lokasi pesanan anda. Silahkan anda manfaatkan fitur ini untuk mengetahui progre sPenjelasan lebih lanjut dapat anda cek pada artikel Cara Melacak Status Pengiriman Pesanan Saya di Tokopedia.

Jika ternyata barang sudah sampai tapi ternyata tidak anda terima, maka ada dua kemungkinan. Pertama, barang tersebut sudah sampai di kantor kurir terdekat tapi tidak diantarkan ke rumah anda karena satu dan lain hal atau barang sudah dikirimkan dan dititipkan ke seseorang yang ada di rumah anda.

Oleh karena itu, ada kemungkinan anda perlu menjemput barang belanjaan anda ke kantor kurir terdekat. Atau, silahkan anda tanyakan anggota keluarga atau tetangga anda.


Semoga artikel ini membantu menyelesaikan masalah anda. Selamat mencoba! 

Posting Komentar untuk "Solusi Pesanan Selesai Tapi Barang Belum Sampai di Tokopedia"