Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara-cara Menghubungi Penjual di Shopee

Logo shopee
Logo Shopee
Dalam kegiatan jual-beli online, tentunya akan ada saat-saat dimana kita sebagai pembeli ingin menghubungi penjual yang bersangkutan untuk menanyakan hal-hal mengenai produk atau proses transaksi lebih lanjut. 

Ada beberapa cara untuk menghubungi penjual. Informasi selengkapnya akan dibahas pada penjelasan di bawah ini. 

1. Melalui Aplikasi Shopee

Menghubungi penjual bisa dilakukan melalui aplikasi Shopee-nya secara langsung. Aplikasi Shopee memiliki fitur Chat yang memudahkan pembeli untuk menghubungi penjual secara langsung. Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk menghubungi penjual di Shopee.
  1. Buka aplikasi Shopee
  2. Cari toko atau penjual yang bersangkutan pada Kolom Pencarian
  3. Klik fitur Chat pada bagian kanan atas laman (yang dikotak biru)
cara menghubungi penjual shopee
Cara Menghubungi Penjual Shopee
Setelah klik fitur Chat, pembeli tinggal mengirim pesan mengenai hal-hal yang bersangkutan dengan produk atau proses transaksi. Tunggu penjual merespon atau membalas pesan tersebut. Penjual yang memang profesional akan merespon pesan secara baik dan benar.


2. Melalui Media Sosial 

Cara kedua yang bisa dilakukan adalah melalui media sosial. Akan lebih mudah jika mencarinya pada media sosial Instagram. Contohnya seperti store Bajuyuli yang memiliki akun Instagram berikut ini. 
Hubungi Penjual Melalui Media Sosial
Hubungi Penjual Melalui Media Sosial
Biasanya, akan dicantumkan contact person admin dari penjual tersebut pada bio instagramnya. Bisa nomor WA-nya, atau ID LINE. Tentu dengan menghubungi melalui aplikasi chat, presentase kemungkinan pesan dibalas akan lebih besar.


Itulah cara-cara yang bisa dilakukan untuk menghubungi penjual di Shopee. Semoga artikel ini bermanfaat. Terimakasih sudah berkunjung! 😉

Posting Komentar untuk "Cara-cara Menghubungi Penjual di Shopee"