Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Cek Penambahan, Pengurangan, atau Mutasi Saldo ShopeePay

Salah satu fitur yang disediakan oleh Shopee adalah ShopeePay, yaitu fitur uang digital khusus untuk berbelanja online. Anda bisa melakukan top-up untuk menambahkan saldo ShopeePay anda. Namun, mungkin anda bingung bagaimana cara memeriksa setiap penambahan, pengurangan atau mutasi dari saldo ShopeePay anda. Apakah anda bisa memeriksanya? Tentu saja bisa. Caranya pun cukup mudah. Silahkan kawan ikut panduan berikut ini.

1. Masuk ke halaman Saya

Halaman Awal Shopee
Halaman Awal Shopee
Pertama, silahkan anda buka aplikasi Shopee anda lalu masuk ke menu Saya dengan cara menekan tombol Saya yang ada di bagian kanan bawah tampilan awal aplikasi Shopee anda.


2. Pilih Menu Shopee Pay

Halaman Saya di Shopee
Halaman Saya di Shopee
Selanjutnya, silahkan anda scroll agak ke bawah dan anda akan menemukan opsi ShopeePay (Lihat ShopeePay Saya). Silahkan anda masuk ke menu tersebut dengan cara menekannya.

3. Pilih Menu Transaksi

Halaman ShopeePay
Halaman ShopeePay
Kemudian, di halaman ShopeePay silahkan anda masuk ke halaman Transaksi dengan menekan tombol Transaksi. Terkahir, silahkan anda pilih tanggal yang anda inginkan untuk melihat mutasi ShopeePay anda. Dengan membaca tabel tersebut, anda akan mengetahui detail penambahan ataupun pengurangan saldo ShopeePay anda.


Itulah cara cek mutasi saldo ShopeePay melalui aplikasi Shopee. Semoga panduan ini bermanfaat dan selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "Cara Cek Penambahan, Pengurangan, atau Mutasi Saldo ShopeePay"