Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mendapatkan Kupon Untung KEBUT Tokopedia

Logo Tokopedia
Logo Tokopedia

Apa itu KEBUT Tokopedia?

Tokopedia meluncurkan semacam festival belanja akhir tahun yang bertajuk KEBUT atau Kejutan Belanja Untung. Dalam periode KEBUT ini, akan ada banyak keuntungan yang bisa pengguna Tokopedia dapatkan. Salah satunya adalah mendapatkan Kupon Untung.

Cara Mendapatkan Kupon Untung 

  1. Shake/Goyang aplikasi Tokopedia setiap pukul 12.00-14.00 WIB dari tanggal 26 November – 26 Desember 2018
  2. Dengan anda menggunakan fitur Shake Tokopedia, anda akan mendapatkan TokoPoints. Tukarkan TokoPoints yang telah anda dapatkan dengan Kupon Untung
  3. Anda bisa mangecek Kupon yang sudah kumpulkan pada menu Akun > Kupon Milik Saya
  4. Kumpulkan Kupon Untung setiap harinya untuk mendapatkan kesempatan menang yang lebih besar mulai tanggal 26 November – 26 Desember 2018.
  5. Kumpulkan Kupon Seru setiap harinya untuk mendapatkan kesempatan menang lebih besar mulai tanggal 13 Desember – 26 Desember 2018.

Syarat dan Ketentuan Kupon Untung

  1. Pengguna berhak untuk menukarkan TokoPoints dengan Kupon Untung sesuai dengan batas maksimum per hari yang telah ditentukan.
  2. Karyawan Tokopedia beserta anggota keluarga langsung atau Pengguna yang di-blacklist dipastikan tidak dapat memenangkan undian. Apabila pemenang yang diundi tidak memenuhi ketentuan ini, maka Tokopedia berhak mengulang proses pengundian.
  3. Pajak hadiah (kecuali hadiah uang tunai) akan ditanggung oleh Tokopedia.
  4. Pemenang tidak dapat memilih warna dan/atau tipe hadiah yang diberikan, warna dan/atau tipe akan disesuaikan dengan ketersediaan yang ada saat pembelian hadiah.
  5. Hadiah yang didapat tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai atau produk lain.
  6. Hadiah berupa 1 (satu) unit Toyota New Yaris akan dikirim dari Jakarta. Jika pengguna berada di luar Jakarta, biaya pengiriman tambahan akan dibebankan kepada pemenang.
  7. Harga yang diperoleh adalah harga Off The Road (OTR). Biaya Balik Nama dan/atau biaya lainnya yang mungkin timbul ditanggung oleh pemenang.
  8. Pengumuman pemenang akan diumumkan melalui aplikasi Tokopedia setiap Pk. 20.00 WIB pada tanggal 30 November 2018, 7 Desember 2018, 14 Desember 2018, 21 Desember 2018, dan 31 Desember 2018.
  9. Jika pemenang tidak dapat dihubungi atau tidak ada tanggapan dalam waktu 14 (empat belas) hari setelah pengumuman, maka Tokopedia akan menyerahkan hadiah tersebut kepada Kementerian Sosial dan Pemenang dapat mengambil hadiah tersebut sesuai dengan jangka waktu yang ditentukan oleh peraturan yang berlaku.
  10. Jika ditemukan adanya dugaan kecurangan atau kesalahan yang disengaja dalam pemberian informasi atau data yang dilakukan oleh Pemenang dalam mengikuti program undian ini atau adanya pelanggaran peraturan perundang-undangan dan/atau Ketentuan Reward Kupon ini, maka Pengguna selaku Pemenang tersebut akan didiskualifikasi dan hadiah akan dibatalkan dan dialokasikan kepada Kementerian Sosial.
  11. Hadiah tidak dapat ditukar dengan hadiah lainnya dan tidak dapat dipindah tangankan.
  12. Tokopedia selaku pihak penyelenggara serta seluruh afiliasi dan/atau anak perusahaannya berhak menggunakan suara, gambar, foto, dan nama pemenang untuk kebutuhan tujuan publikasi (dalam bentuk media apapun, termasuk namun tidak terbatas pada foto, video, di internet, semua website yang diselenggarakan oleh Tokopedia serta afiliasi dan/atau anak perusahaannya), serta dalam iklan, pemasaran, atau materi promosi, untuk periode yang tidak terbatas sebelum dan sesudah periode promosi dan tanggal pengundian, tanpa adanya kompensasi tambahan atau pemberitahuan sebelumnya, dan selama dalam ikut serta dalam pengundian ini.
  13. Tokopedia berhak setiap saat dan dari waktu ke waktu untuk mengubah atau menghentikan, sementara atau selama program undian dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya karena alasan di luar kendali.

 Cara Penukaran Hadiah

Anda bisa mengecek pengumuman pemenang pada lhttps://www.tokopedia.com/discovery/pemenang-kebut-shakeAnda bisa mendapatkan diskon hingga 99% dari pembelian hadiah undian dengan menukarkan Kupon Untung.

Khusus untuk hadiah Uang Tunai Rp500.000.000, Uang Tunai Rp200.000.000, 1 (satu) unit Toyota Yaris, Yamaha Mio, Yamaha Lexi, dan iPhone X, Pengguna wajib melakukan konfirmasi data diri setelah melakukan pembelian, paling lambat pada tanggal 31 Januari 2019, Pk. 23.59 WIB dengan mengirimkan data diri melalui email ke hadiah@tokopedia.com, dengan detail berikut;
  1. Nama Lengkap;
  2. Alamat Email Akun Tokopedia;
  3. Alamat Tempat Tinggal;
  4. Nomor Telepon yang Aktif;
  5. Foto/Scan KTP;
  6. Foto/Scan Kartu NPWP; dan
  7. Foto/Scan Buku Tabungan (khusus untuk hadiah uang tunai) 

Itulah penjelasan lengkap mengenai Kupon Untung KEBUT Tokopedia. Semoga artikel ini bermanfaat. Terimakasih sudah berkunjung! 😊

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Kupon Untung KEBUT Tokopedia"