Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mengatur Notifikasi di Tokopedia

Aplikasi Tokopedia seringkali memberikan notifikasi yang kadang bisa mengganggu kita. Tapi, menguninstall bukan menjadi solusi yang tepat karena terkadang notifikasi tersebut memberi informasi yang bermanfaat bagi kita. Oleh karena itu, kita bisa mengatur notifikasi tersebut. Berikut adalah panduan cara mengatur notifikasi di Tokopedia.

1. Buka Akun

Halaman Awal Tokopedia
Halaman Awal Tokopedia
Pertama, silahkan anda buka aplikasi Tokopedia anda dan langsung masuk ke Halaman Akun dengan cara menekan tombol di pojok kanan bawah tampilan aplikasi Tokopedia anda.

2. Buka Pengaturan

Halaman Akun Tokopedia
Halaman Akun Tokopedia
Selanjutnya, silahkan anda masuk ke menu Pengaturan dengan cara menekan tombol gerigi yang ada di pojok kanan atas halaman akun Tokopedia anda.

3. Pilih Menu Notifikasi

Halaman Pengaturan Tokopedia
Halaman Pengaturan Tokopedia
Di halaman Pengaturan, anda akan menemukan beberapa pilihan menu pengaturan. Silahkan anda tekan menu pengaturan Notifikasi.

4. Pilih Notifikasi Aplikasi

Halaman Atur Notifikasi Tokopedia
Halaman Atur Notifikasi Tokopedia
Anda bisa mengatur notifikasi di aplikasi dan juga notifikasi email. Kali ini, mari kita fokus mencoba mengatur notifikasi di aplikasi Tokopedia terlebih dahulu, oleh karena itu, silahkan anda pilih Notifikasi di Aplikasi.

5. Setting Notifikasi Aplikasi

Pengaturan Notifikasi Aplikasi Tokopedia
Pengaturan Notifikasi Aplikasi Tokopedia
Silahkan anda pilih jenis notifikasi yang hendak anda inginkan. Jika anda tidak ingin mendapatkan suatu jenis notifikasi tertentu, anda dapat menonaktifkannya. Dengan begitu, anda tidak akan mendapatkan notifikasi perihal informasi tersebut.

Itulah panduan mudah cara mengatur notifikasi di Tokopedia. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "Cara Mengatur Notifikasi di Tokopedia"