Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Solusi Notifikasi Tokopedia Tidak Muncul di HP

Notifikasi Tokopedia
Notifikasi Tokopedia
Aplikasi Tokopedia umumnya mempunyai fitur notifikasi yang memberikan informasi-informasi seputar promo ataupun update terbaru terkait aplikasi Tokopedia. Namun, beberapa orang mengalami masalah dimana aplikasi Tokopedia mereka tidak memberikan notifikasi apapun.

Apabila hal tersebut terjadi pada anda, silahkan ikuti beberapa panduan berikut ini.

1. Setting Notifikasi

Kemungkinan pertama adalah anda secara tidak sengaja telah menonaktifkan fitur notifikasi aplikasi Tokopedia anda melalui pengaturan di dalam aplikasi. Coba anda periksa pengaturan notifikasi Tokopedia anda dan pastikan semua sudah aktif. Anda bisa membaca artikel Cara Mengatur Notifikasi di Tokopedia sebagai panduan.

2. Setting Handphone

Jika setting dari aplikasi anda tidak ada masalah, ada kemungkinan anda telah melakukan pembatasan pop up di pengaturan handphone anda. Silahkan anda periksa pengaturan handphone anda. Caranya:
  1. Buka Pengaturan
  2. Cari Aplikasi
  3. Cari aplikasi Tokopedia
  4. Pilih Perizinan Aplikasi
  5. Centang Pemberitahuan dan Pop up

3. Install Ulang

Apabila kedua cara diatas tidak bekerja, ada kemungkinan terdapat error atau bug dalam aplikasi Tokopedia anda. Anda bisa mencoba mencopot aplikasi Tokopedia anda tersebut lalu menginstallnya kembali melalui Google Playstore atau App Store kesayangan anda.


Itulah beberapa tips dan panduan untuk mengatasi masalah notifikasi aplikasi Tokopedia yang tidak muncul di handphone anda. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "Solusi Notifikasi Tokopedia Tidak Muncul di HP"