Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Cek Status Pemesanan di Tokopedia

Saat anda berbelanja di Tokopedia, tentu anda ingin tahu perkembangan dari barang yang anda pesan atau status pemesanan. Untuk itu, anda bisa selalu memantaunya melalui fitur halaman pembelian yang ada di Tokopedia. Berikut adalah panduan untuk memeriksa/ cek status pemesanan di Tokopedia.

1. Masuk ke Halaman Saya

Halaman Awal Tokopedia
Halaman Awal Tokopedia
Pertama, silahkan anda buka aplikasi Tokopedia anda. Lalu, silahkan anda masuk ke menu Akun dengan cara menekan tombol Akun yang ada di pojok kanan bawah tampilan Tokopedia anda.

2. Masuk ke Halaman Transaksi

Halaman Akun Tokopedia
Halaman Akun Tokopedia
Di halaman saya, silahkan anda scroll sedikit ke bagian tengah dan anda akan melihat menu Transaksi Belanja. Silahkan anda tekan tombol Lihat Riwayat yang ada di sebelah kanan menu tersebut.

3. Cari Barang yang Anda Pesan

Halaman Riwayat Pembelian Tokopedia
Halaman Riwayat Pembelian Tokopedia
Terkahir, silahkan anda pilih salah satu menu yang tersedia (Pesanan Diproses, Sedang Dikirim, Sampai Tujuan) dan carilah barang yang anda pesan. Setelah ketemu, anda akan melihat detail status dari barang anda. Untuk mengetahui detail dari status tersebut, silahkan anda tekan produk anda tersebut.


Itulah sedikit penjelasan tentang cara cek status pemesanan di Tokopedia. Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa membantu anda. Selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "Cara Cek Status Pemesanan di Tokopedia"