Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Set Harga Grosir di Shopee

Cara Set Harga Grosir di Shopee
Untuk anda yang memiliki akun untuk berjualan di Shopee, memberikan berbagai penawaran menarik adalah kunci penting dalam berbisnis. Selain dengan memberikan diskon, menjual produk dengan harga grosir adalah salah satu pilihan yang patut dicoba.

Apa itu harga grosir? Harga grosir adalah harga yang anda tentukan sebagai penjual untuk pembelian produk dalam jumlah tertentu. Misalnya anda biasa menjual karpet satuan dengan harga Rp200.000. Anda bisa memberikan harga khusus kepada pembeli misalnya memberikan potongan harga Rp10.000 per karpet untuk pembelian di atas 5 buah dan seterusnya.

Tambah Produk

Langkah pertama, pilih “Tambah Produk/Ubah Produk”. Selanjutnya klik di kolom “Grosir”.

Langkah kedua, anda harus mengatur berapa harga yang ingin ditawarkan dengan memilih kolom Min Qty (jumlah minimal pembelian), Maks Qty (jumlah maksimal pembelian) dan Harga Satuan Min dan Maks Qty produk yang ingin dipromosikan. Anda bisa memasukkan hingga 5 tingkatan harga grosir.

Jika harga grosir sudah diatur, anda harus memastikan Harga Satuan yang dimasukkan lebih rendah untuk pilihan pembelian dalam jumlah yang lebih besar. Contoh: jika anda mengatur harga jual karpet Rp200.000 untuk pembelian antara 2 hingga 5 produk, maka untuk pembelian di atas 5 buah, anda harus mengatur harganya menjadi lebih murah.

Setelah harga grosir selesai diatur, pada halaman deskripsi akan muncul opsi “Grosir”. Oleh Shopee, produk anda nantinya akan diberi badge dengan warna biru muda. Tujuannya untuk memudahkan pembeli melihat penawaran yang anda berikan.

Memberikan penawaran harga grosir tidak hanya bisa membantu anda meningkatkan penjualan. Barang-barang stok lama yang ingin dikosongkan pun bisa Anda habiskan dengan cepat lewat pemberian harga grosir di Shopee.

Itulah panduan singkat dan mudha cara set harga grosir di Shopee. Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa membantu anda. Selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "Cara Set Harga Grosir di Shopee"