Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Set Harga Grosir di Tokopedia

Cara Set Harga Grosir di Tokopedia
Cara Set Harga Grosir di Tokopedia
Sebagai penjual, barangkali anda ingin memberikan keistimewaan kepada orang-orang yang membeli produk dalam jumlah besar atau biasa disebut dengan grosir. Para pembeli grosir membawa keuntungan besar bagi penjualan anda dan membuat roda bisnis dapat berputar dengan lebih cepat. Ada banyak orang yang belum memahami cara untuk mengatur harga grosir di Tokopedia. Silahkan anda ikuti panduan singkat berikut.

Klik Harga Grosir

Setelah anda menambahkan harga grosir di kolom penjualan, anda akan melihat kolom Total Produk (buah) dan Harga Barang/buah. Masukkan harga-harga di dalam kolom tanpa menggunakan titik dan koma.

Kolom Total Produk sendiri memiliki dua kolom. Dua kolom itu harus diisi dengan rentang produk dan harga grosir bila membeli dengan rentang jumlah tersebut. Contohnya seperti 1-5, 6-10, dan lain sebagainya. Jadi, ada perbedaan harga yang jelas antara mereka yang hanya membeli lima barang dan mereka yang membeli enam barang misalnya.

Bagaimana membuat harga grosir untuk kuantitas lebih?

Selain membuat rentang harga, anda juga bisa memberikan harga grosir untuk kuantitas lebih dari. Caranya bukan dengan menggunakan simbol lebih dari, melainkan dengan menggunakan angka yang sama. Pada setiap kolom Total Produk, tulis angka yang sama. Misalnya, anda ingin menetapkan harga Rp 50.000,00 untuk pembelian di atas 15 buah. Tulis angka 15 di bagian minimum sekaligus maksimum pembelian.

Manfaat Pencantuman Harga Grosir

Mengapa fitur harga grosir sangat penting? Tentu saja harga grosir yang lebih terjangkau akan membuat pembeli merasa spesial. Selain itu, fitur harga grosir juga akan membuat barang lebih cepat habis. Pembeli akan merasa bahwa semakin banyak mereka membeli barang anda, maka akan semakin hemat pula mereka.

Jadi, itulah cara untuk mencantumkan harga grosir di Tokopedia dan manfaatnya.Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "Cara Set Harga Grosir di Tokopedia"