Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Top Up Shopee Pay di ATM

Shopee Pay adalah fitur cashless yang ditawarkan marketplace Shopee. Shopee Pay sangat membantu agar kita bisa berbelanja lebih mudah dan lebih cepat di Shopee. Untuk mendapatkan Shopee Pay, anda bisa men-top-up-nya. Berikut ini saya jelaskan cara top up saldo Shopee Pay melalui ATM.

1. Masuk Halaman Saya

Halaman Awal Shopee
Halaman Awal Shopee
Pertama, silahkan anda buka aplikasi Shopee anda dan langsung saja masuk ke halaman Saya dengan cara menekan tombol Saya yang ada di pojok kanan bawah.

2. Masuk ke Halaman Shopee Pay

Halaman Saya di Shopee
Halaman Saya di Shopee
Di halaman Saya, silahkan anda scroll agak ke bawah sampai anda menemukan tombol ShopeePay. Setelah itu, silahkan anda masuk ke halaman itu.

3. Masuk Menu Top Up

Halaman ShopeePay
Halaman ShopeePay
Di halaman Shopee Pay, anda akan menemukan 3 menu; Top Up, Penarikan, dan Transaksi. Silahkan anda masuk ke menu Top Up.

4. Isi Semua Informasi yang Dibutuhkan

Halaman Top Up ShopeePay
Halaman Top Up ShopeePay
Selanjutnya silahkan anda pilih nominal yang anda inginkan. Setelah itu, pilihlah metode pembayaran melalui Transfer Bank lalu pilihlah bank yang anda inginkan. Setelah semua terpilih, silahkan anda tekan tombol Bayar Sekarang.

5. Catat lalu Bayar

Halaman Invoice Shopee
Halaman Invoice Shopee
Terakhir, silahkan anda catat nomor rekening yang tertera disana lalu ikuti instruksi/ petunjuk transfer yang tertera. Lalu, silahkan anda lakukan pembayaran melalui ATM sesuai dengan nominal yang anda telah pilih.

Setelah anda melakukan pembayaran, silahkan anda tunggu beberapa menit agar sistem Shopee mendeteksi pembayaran anda. Setelah itu, Shopee Pay anda akan secara otomatis masuk ke akun anda.

Itulah panduan tentang cara top up ShopeePay melalui ATM secara mudah dan praktis. Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa membantu.

Posting Komentar untuk "Cara Top Up Shopee Pay di ATM"