Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Perbedaan Menggunakan Shopee di HP dan di Laptop

Perbedaan Menggunakan Shopee di HP dan di Laptop
Perbedaan Menggunakan Shopee di HP dan di Laptop
Bukan hanya di ponsel, Shopee juga dapat diakses dan digunakan melalui laptop atau desktop. Anda hanya tinggal membuka laman Shopee.com, kemudian masuk menggunakan data seperti yang ada di ponsel. Meskipun fungsinya sama, ada perbedaan antara versi aplikasi Shopee dengan versi komputer. Apa saja perbedaan menggunakan Shopee di HP dan di laptop?

Kumpulan Tab di Bagian Bawah

Seperti aplikasi marketplace pada umumnya, Shopee dilengkapi dengan kumpulan tab pada bagian bawah laman. Tab-tab tersebut antara lain Timeline, Mall, Notifikasi, dan Saya. Dengan tab-tab tersebut, Anda bisa dengan mudah mengakses penjual-penjual yang Anda ikuti,  Shopee Mall, notifikasi yang Anda terima, dan juga pengaturan akun.

Sementara itu, tab ini tidak tersedia di versi komputer. Untuk mengakses Shopee Mall, Anda bisa mencarinya pada isi laman, dan tidak ada keberadaan timeline di sana. Timeline hanya berfungsi sebagai ‘media sosial’ untuk melihat unggahan terbaru para penjual.

Rekomendasi Tak Terbatas

Pada versi aplikasi, saat anda melakukan scrolling, Anda akan terus-menerus menemui rekomendasi barang-barang yang tak terbatas. Di versi desktop, kategori rekomendasi juga berada di bagian paling bawah halaman isi, tetapi Anda harus menampilkan rekomendasi itu lebih lanjut untuk melihat lebih banyak barang.

Sementara itu, pada versi komputer, di bagian halaman penutup (paling bawah), terdapat daftar kategori barang. Daftar kategori barang ini hanya dapat ditemukan di Shopee Mall pada versi aplikasi.

Keberadaan Promo Goyang Shopee

Pada Shopee versi aplikasi, anda dapat menggunakan fitur Goyang Shopee untuk mendapatkan tambahan koin yang bisa digunakan untuk berbelanja. Anda tidak bisa melakukannya di Shopee.com, karena fitur  yang satu ini hanya bisa digunakan di ponsel dengan sensor gerakan. Sejatinya, fitur-fitur yang bersifat hiburan di Shopee tidak bisa digunakan karena pada dasarnya, Shopee.com hanya berfungsi sebagai laman untuk jual beli.

Itulah beberapa perbedaan antara aplikasi Shopee dan juga Shopee.com yang dapat diakses melalui komputer atau laptop. Semoga informasi ini bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Perbedaan Menggunakan Shopee di HP dan di Laptop"