Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Tutup Akun Shopee

Jika anda ingin berhenti menggunakan aplikasi Shopee dan ingin data akun Shopee anda terhapus, maka anda bisa menutup serta menghapus akun Shopee anda. Silahkan anda ikuti panduan singkat dan mudah cara tutup akun Shopee berikut ini.

1. Masuk Halaman Saya

Halaman Awal Shopee
Halaman Awal Shopee
Pertama, silahkan anda buka aplikasi Shopee anda. Setelah itu, silahkan anda masuk ke halaman profil dengan cara menekan tombol Saya yang ada di pojok kanan bawah aplikasi Shopee anda.

2. Masuk ke Menu Pengaturan Akun

Halaman Saya di Shopee
Halaman Saya di Shopee
Di halaman Saya, silahkan anda scroll agak ke bawah sampai anda menemukan menu Akun Saya. Silahkan anda masuk ke menu tersebut.

3. Ajukan Penghapusan Akun

Halaman Pengaturan Akun Shopee
Halaman Pengaturan Akun Shopee
 Di halaman pengaturan akun, anda akan melihat banyak pilihan pengaturan. Di bagian paling bawah, anda akan melihat menu Ajukan Penghapusan Akun. Untuk menghapus akun, silahkan anda pilih menu tersebut.

4. Konfirmasi Hapus Akun

Konfirmasi Hapus Akun Shopee
Konfirmasi Hapus Akun Shopee
Terakhir, silahkan anda konfirmasi bila anda yakin akan menghapus akun Shopee anda. Perlu dibaca kembali peringatan yang muncul saat hendak konfirmasi. Akun yang sudah dihapus tidak bisa diaktifkan kembali dan segala macam bentuk informasi yang terkait dengan akun anda akan dihapus secara permanen.

Bila anda sudah merasa yakin, maka silahkan tekan tombol OK. Dengan begitu, maka, akun anda akan nonaktif dan dalam beberapa hari, seluruh data terkait dengan akun Shopee anda akan dihapus oleh sistem.


Itulah panduan mudah dan praktis cara tutup akun Shopee. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa membantu anda. Selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "Cara Tutup Akun Shopee"