Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kelebihan Shopee dari Aplikasi Marketplace Lain

Kelebihan Shopee dari Aplikasi Marketplace Lain
Kelebihan Shopee dari Aplikasi Marketplace Lain
Shopee merupakan marketplace idola di Indonesia untuk saat ini. Hal ini karena Shopee mempunyai beberapa kelebihan yang belum dimiliki oleh marketplace lain di Indonesia. Berikut adalah beberapa kelebihan yang Shopee miliki.

1. Banyak Promo

Sebagai perusahaan marketplace pendatang, Shopee hadir dengan banyak konsep advertising dan juga promo yang luar biasa. Promo pertama yang mampu mengangkat nama Shopee adalah promo gratis ongkir untuk pembelian minimal Rp70.000 (tujuh puluh ribu rupiah). Selain itu, sampai sekarang Shopee masih aktif dan rajin memberikan promo-promo luar biasa seperti gratis ongkir, cashback ataupun hadiah serbu.

2. Transaksi Aman

Shopee memberi jaminan bahwa semua transaksi yang terjadi di Shopee akan terjaga dan aman sampai transaksi tersebut selesai. Hal ini dikarenakan uang yang dibayarkan selama transaksi akan ditahan oleh pihak Shopee sampai pembeli merasa aman dan barang yang diterima sesuai dengan deskripsi produk. Dengan begitu, kecurangan dan penipuan juga bisa diminimalisir.

3. Produk Lengkap

Karena kemudahan berjualannya, banyak orang yang berjualan di Shopee dan menjadikan Shopee pasar yang bagus untuk berjualan. Bagi anda yang sedang mencari produk, anda dapat menemukan beragam varian, motif, dan brand di Shopee. Ini pun membantu anda melakukan riset harga dan riset pasar.

4. Verifikasi Pembayaran Cepat

Saat anda melakukan pembelian di Shopee, pembayaran yang anda lakukan akan diverifikasi secara otomatis oleh sistem Shopee sehingga proses transaksi lebih cepat. Selain cepat, proses verifikasi menggunakan sistem Shopee mampu mengurangi kesalahan order sehingga anda bisa merasa lebih aman dan nyaman berbelanja di Shopee.

5. Komplain Langsung

Salah satu kelebihan yang membuat pengguna nyaman berbelanja di Shopee adalah adanya fitur komplain Live Chat. Dengan fitur ini, transaksi bisa diproses lebih cepat dan masalah lebih mudah diselesaikan. Fitur Live Chat Customer Service ini mampu mengatasi masalah-masalah yang dialami pengguna selama berbelanja di Shopee.

6. Aplikasi Ringan

Aplikasi Shopee adalah salah satu aplikasi yang banyak memakan ruang di memori handphone kita. Meski begitu, aplikasi Shopee tidak serta merta mengkonsumsi banyak RAM. Hal ini terbukti dengan testimoni dari kebanyakan pengguna yang mengatakan bahwa aplikasi ini ringan meskipun tampilan halaman awal dari aplikasi cukup belibet.


Itulah beberapa kelebihan dari aplikasi Shopee yang sekaligus membuat aplikasi ini bisa dengan mudah dicintai oleh masyarakat Indonesia. Semoga informasi diatas bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Kelebihan Shopee dari Aplikasi Marketplace Lain"