Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Membuka Pola Hp Oppo yang Lupa dengan 3 Metode [Work]

Untuk pengguna smartphone oppo sering kali mengaktifkan keamanan dengan memasang pola atau sandi di hp nya, namun tidak sedikit yang lupa akan kunci pola sendiri, oleh karena itu saya akan bagikan cara membuka pola hp oppo yang lupa dengan beberapa metode.

Kebanyakan pengguna smartphone kurang teliti dalam menggunakan gadget nya sehingga bisa menimbulkan lupa sandi dan dan password dan akhirnya kebingungan saat membuka kuncinya sendiri.

Memang terkadang lucu sih tapi tidak apalah karena manusia tempatnya lupa dan salah, jadi wajar saja kalu bisa kejadian hal seperti itu.

Namun perlu di ketahui bahwa tutorial yang akan saya bagikan ini bisa di erapkan di semua type hp Oppo di mulai dari a37, f1, f3, a57, a37 sampai ke keluarga oppo S dll.

Dan Sebelum melanjutkan ke tutorial buka Pola kunci HP OPPO, alangkah sebaiknya tinkom.balbol.com berikan dahulu tips untuk membuat pola atau  sandi yang kuat namun mudah di ingat.

Banyak diantara pengguna smartphone yang sengaja memasang/membuat pattern terlalu sulit dan rumit layaknya benang layangan yang ruwet dengan tujuan agar susah di buka oleh orang lain, padahal hal tersebut selain rawan atau cenderung lupa juga tidak efektif waktu.

Tips untuk membuat sandi pola di layar Hp Oppo atau sejenisnya yang paling mudah diingat contohnya saja dengan memakai pola garis minimal tiga dan maksimal empat serta mulailah dari titik tengah.

Jangan beranggapan bentuk garis berhubungan sejumlah 4 arah itu mudah, akan tetapi sesunggah nya itu sangatlah sulit sekali untuk ditembus, apalagi arahnya dimulai dari sisi tengah, cobain deh. Kebanyakan orang dalam membuat sandi atau pola layar diawali dari titik sebelah pinggir, padahal itu sudah umum, jadi ubah konsep sandi anda dengan memulai dari sisi tengah agar beda dari yang lain.



3 Cara Membuka Kunci Pola hp Oppo yang lupa PIN dan Password

Cara Membuka Pola Hp Oppo

Sudah saya katakan di awal bahwa ada 3 metode untuk mengatasi permasalahan terkait lupa pola hp oppo.

Tak panjang lebar lagi kita menuju ke tutorialnya langsung agar masalahmu bisa dengan cepat teratasi, berikut caranya.

1. Cara membuka pola hp oppo dengan metode "lupa password"

  • Aktifkan data pada smartphone oppo
  • Di layar ada tulisan "Forgot password/pettern", tab saja tulisan tersebut
  • Selanjutnya kamu di minta untuk masuk menggunakan akun google yang terkait di dalam hp yang lupa password
  • Jika datayang di masukan sama dengan yang ada di dalam hp, maka cara ini berhasil dan kamu sudah bisa login ke hp kamu dan bisa normal kembail
  • Selesai

Demikan cara mengatasi lupa pola/password pada smartphone Oppo yang sebelumnya kamu bingung untuk mengatasinya namun sekarang sudah bisa teratasi dengan mudah.
Terimakasih telah membaca tutorial cara membuka pola hp oppo di blog sederhana ini dan jika masih bingung silahkan baca cara buka kunci hp oppo yang lupa password.