Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Top Up Ovo Cash Tokopedia Terbaru Maret 2019

OVO Cash sudah menjadi salah alternatif untuk melakukan transaksi pembayaran karena pembayaran yang di tawarkan lebih murah di  bandingkan dengan jenis layanan transaksi yang lain selain itu juga Ovo Cash menawarkan pengguna untuk mengumpulkan point yang bisa ditukar dengan reward-reward tertentu.

Top Up OVO Cash Tokopedia Terbaru Maret 2019

OVO Cash kini sudah bekerjasama dan di terapkan di berbagai aplikasi Marketplace dan aplikasi yang lainnya seperti Go-Jek, Grab, Tokopedia dll.

Pada kesempatan kali ini penulis akan mununjukan kepada Anda bagaimana langkah-langkah untuk melakukan Top Up OVO Cash di aplikasi Marketplace Tokopedia. Berikut ini adalah langkah-langkah paling mudah dan cepat untuk melakukan Top Up OVO Cash.

1. Buka Fitur OVO Cash Tokopedia

Pada aplikasi Tokopedia silahkan Anda pilih Fitur OVO Cash dengan cara menekan icon OVO Cash atau tulisan Aktivasi berwarna hijau seperti yang terlihat pada bagian yang ditandai merah di screenshot berikut ini.

Fitur OVO Cash Marketplace Tokopedia.
Fitur OVO Cash Marketplace Tokopedia.

2. Tekan Aktifkan OVO Sekarang

Selanjutnya Anda akan dibawa kehalaman Aktivasi, pada halaman ini Anda dapat mempelajari atau mencari tau tentang OVO Cash dengan menekan tombol "Pelajari Lebih Lanjut", sebelum melakukan aktivasi OVO Cash Anda juga bisa membaca syarat dan ketentuan layanan OVO Cash dengan mengetuk tulisan "di sini".

Mengaktifkan Fitur OVO Cash Tokopedia.
Mengaktifkan Fitur OVO Cash Tokopedia.
Setelah Anda paham dan setuju dengan syarat dan ketentuan layanan OVO Cash silahkan tekan tombol Aktifkan OVO Sekarang seperti yang terlihat pada screenshot diatas.

3. Menambahkan Nomor Ponsel

Jika sebelumnya Anda membuat akun Tokopedia dengan menggunakan email, Facebook dan akun lainnya tanpa menambahkan nomor ponsel, maka Anda harus menambahkannya terlebih dahulu untuk Aktivasi OVO Cash dengan cara mengetuk tulisan "Tambah Nomor Ponsel"

Menambahkan Nomor Ponsel OVO Cash Tokopedia.
Menambahkan Nomor Ponsel OVO Cash Tokopedia.
Selanjutnya Anda akan dibawa kehalaman akun Tokopedia, pada bagian nomor ponsel silahkan Anda tambahkan nomor ponsel dan verifikasi nomor ponsel.
Menambah dan Verifikasi Nomor Ponsel Tokopedia.
Menambah dan Verifikasi Nomor Ponsel Tokopedia.

4. Verifikasi Layanan OVO Cash 

Setelah menambahkan nomor ponsel, silahkan kembali ke fitur OVO Cash dan masukan kode verifikasi yang dikirim pihak OVO Cash lewat SMS.

Verifikasi Akun OPO Cash Tokopedia.
Verifikasi Akun OPO Cash Tokopedia.

5. Membuat Password OVO Cash 

Jika Anda berhasil memverifikasi akun OVO Cash selanjutnya adalah membuat password atau kode security untuk transaksi menggunakan OVO Cash, silahkan masukan password yang unik dan susah ditebak orang lain untuk keamanan akun di kedua kolom yang terlihat pada screenshot berikut ini.

 Membuat Password / Security Code Transaksi OVO Cash Tokopedia.
Membuat Password / Security Code Transaksi OVO Cash Tokopedia.

6. Memilih Nominal Top Up OVO Cash

Setelah password atau security code berhasil dibuat silahkan kembali ke Fitur OVO Cash dan pilih nominal Top Up OVO cash kenudian tekan tombol Top Up seperti pada screenshot berikut ini.

Memilih Nominal Top Up OVO Cash Tokopedia.
Memilih Nominal Top Up OVO Cash Tokopedia.

7. Membayar Top Up OVO Cash

Setelah memilih nominal top up silahkan Anda bayar sesuai dengan harga yang telah ditentukan dengan menekan tombol Bayar seperti bagian yang ditandai merah pada screenshot berikut ini.

Membayar Top Up OVO Cash Tokopedia.
Membayar Top Up OVO Cash Tokopedia.
Pembayaran dilakukan melalui kartu kredit tabungan yang Anda miliki di Bank atau memilih metode pembayaran lainnya dengan cara mengetuk tombol "Pilih Metode Pembayaran Lainnya" seperti yang terlihat pada screenshoot beikut ini.

Metode Pembayaran Top Up OVO Cash Tokopedia.
Metode Pembayaran Top Up OVO Cash Tokopedia.
Itulah cara mudah top up OVO Cash Tokopedia. Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna bagi yang membaca. Selamat mencoba dan selamat berbelanja dengan hemat.

Posting Komentar untuk "Cara Top Up Ovo Cash Tokopedia Terbaru Maret 2019"