Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Voting Liga Dangdut Indonesia di Shopee Maret 2019

Liga Dangdut Indonesia atau yang biasa di sebut LIDA merupakan ajang pencarian bakat untuk penjadi penyanyi dangdut, kini LIDA di Indonesia sedang menjadi tontonan yang paling populer di Indonesia khususnya. Setiap kontestan LIDA memiliki penggemarnya masing-masing dan untuk membantu memberikan dukungan kepada kontestan, kali ini LIDA INDOSIAR bekerjasama dengan Shopee dalam melakukan vote.

Liga Dangdut Indonesia
Liga Dangdut Indonesia
Selain lewat sms penggemar juga dapat mendukung para kontestan favorite nya melalui aplikasi Marketplace Shopee di smartphone dan penggemar yang melakukan vote di Shopee berkesempatan mendapatkan hadiah total Rp 500 Juta, menarik bukan? Berikut ini adalah langkah-langkah untuk voting kontestan favorite di LIDA atau Liga Dangdut Indonesia.

1. Buka Fitur Daily Game Shopee

Penulis umpamakan Anda sudah memilik akun Shoppe, langkah yang pertama buka aplikasi Shopee dan pada halaman utama atau beranda silahkan buka fitur Daily Games Shopee seperti bagian yang ditandai merah pada screenshot berikut ini.

Fitur Daily Games di Marketplace Shopee.
Fitur Daily Games di Marketplace Shopee.

2. Pilih Game Liga Dangdut Indonesia - Vote!

Pada fitur daily games akan muncul beberapa pilihan game dan salah satunya adalah Liga Dangdut Indonesia - Vote! silahkan Anda scroll atau gulir ke bagian paling bawah dan pilih  Liga Dangdut Indonesia - Vote! seperti yang terlihat pada screenshot dibawah ini.

Daily Games Shopee Liga Dangdut Indonesia - Vote!
Daily Games Shopee Liga Dangdut Indonesia - Vote!

3. Syarat dan Ketentuan Vote di Shopee

Untuk melakukan vote di shopee ada syarat dan ketentuannya silahkan dapat Anda baca pada screenshot berikut ini.

Syarat dan Ketentuan Aturan Vote LIDA di Shopee.
Syarat dan Ketentuan Aturan Vote LIDA di Shopee.

4. Periode Voting LIDA di Shopee

Pada syarat dan ketentuan aturan vote diatas sudah jelas bahwa untuk melakukan vote ada periode nya yang dapat berubah sehingga Anda tidak bisa melakukan vote seenaknya, dan berikut ini adalah periode untuk melakukan Voting LIDA.

Periode Voting Liga Dangdut Indonesia di Shopee.
Periode Voting Liga Dangdut Indonesia di Shopee.
Anda dapat mengaktifkan alarm atau pengingat agar tidak ketinggalan melakukan Voting Liga Dangdut Indonesia di Shopee dengan mengetuk tombol INGATKAN SAYA seperti yang terlihat pada screenshot diatas.

5. Memilih Group Untuk Vote LIDA

Setelah periode voting tiba silahkan Anda pilih group, setiap group terdapat 4 kontestan. Sebagai contoh jika jika kontestan favotite Anda berada di Group 2 silahkan pilih Group 2, anda dapat melakukan vote gratis 3x masing-masing 1x di group yang berbeda, silahkan baca kembali Syarat dan Ketentuan Vote jika Anda ingin melakukan vote lebih dari 3x perhari.

Memilih Group Kontestan LIDA Favorite di Shopee.
Memilih Group Kontestan LIDA Favorite di Shopee.

6. Voting Kontestan LIDA Favorite di Shopee

Untuk langkah yang terakhir, setelah Anda memilih grup dimana kontestan favorite Anda berada giliran memberikan vote dengan cara mengetuk tombol VOTE seperti yang ditandai merah pada screenshot berikut ini.

Vote Kontestan LIDA Favorite di Shopee.
Vote Kontestan LIDA Favorite di Shopee.
Kurang lebih seperti itulah langkah-langkah untuk melakukan vote kontestan favorite di ajang Liga Dangdut Indonesia melalui aplikasi marketplace Shopee smartphone, silahkan akan Anda baca dengan cermat dan teliti agar dapat mengikuti voting tersebut. Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna bagi yang membaca. Selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "Cara Voting Liga Dangdut Indonesia di Shopee Maret 2019"