Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Voting The Voice Indonesia di Shopee Maret 2019

Selain Liga Dangdut Indonesia yang bekerja sama dengan Shopee dalam melakukan voting kontestan  ada lagi ajang pencarian bakat lainnya yaitu The Voice Kid Indonesia yang sama sama merupakan ajang pencarian bakat di Indonesia namun untuk The Voice Kid Indonesia tidak terpatok kepada Genre musik dangdut akan tetapi lebih ke umum atau bebas.

Sebenarnya untuk cara voting nya sendiri hampir sama dengan cara voting Liga Dangdut Indonesia seperti pada artikel sebelum nya dan yang membedakan hanya masalah aturan dan periode voting saja. Berikut ini adalah Cara Voting The Voice Indonesia di Shopee Maret 2019.

1. Buka Fitur Daily Game Shopee

Langkah yang pertama silahkan Anda buka aplikasi Shopee dan pada halaman beranda silahkan buka fitur Daily Games Shopee seperti bagian yang ditandai merah pada screenshot berikut ini.

Fitur Daily Games di Marketplace Shopee.
Fitur Daily Games di Marketplace Shopee.

2. Pilih The Voice Indonesia - Vote!

Setelah masuk daily games Shopee, silahkan pilih The Voice Indonesia - Vote tepat disamping Liga Dangdut Indonesia - Vote! di pojok kiri bagian bawah seperti yang dintadi merah pada screenshot berikut ini.

Daily Games Shopee The Voice Indonesia - Vote!

3. Syarat dan Ketentuan Vote di Shopee

Untuk syarat dan ketentuan jelas berbeda ya dengan LIDA atau Liga Dangdut Indonesia karena keduanya merupakan program yang berbed, untuk lebih jelasnya silahkan Anda baca pada screenshot berikut ini.

Syarat dan Ketentuan Voting The Voice Indonesia di Shopee.
Syarat dan Ketentuan Voting The Voice Indonesia di Shopee.

4. Periode Voting The Voice Indonesia

Untuk periode voting Th Voice Indonesia yaitu mulai dari tanggal 1 Maret 2019 Pukul 00.00 WIB s/d 7 Maret 2019 Pukul 22.45 WIB. Namun periode sewaktu waktu dapat berubah jadi penulis sarankan Anda harus rajin rajin membuka fitur Daily Games The Voice Indonesia - Vote! di aplikasi Marketplace Shopee dan sama seperti Liga Dangdut Indonesia Anda dapat mengaktifkan alarm untuk pengingat agar anda tidak ketinggalan voting kontestan favorite Anda dengan mengetuk tombol INGATKAN SAYA seperti pada bagian yang ditandai merah di screenshot berikut ini.

Periode Voting The Voice Indonesia di Shopee.
Periode Voting The Voice Indonesia di Shopee.

5. Masuk Page Voting The Voice Indonesia

Setelah Anda paham dengan Syarat dan Ketentuan Voting The Voice Indonesia di Shopee selanjutnya adalah melakukan voting kontestan favorite Anda, masuk ke halam voting dengan menekan tombol VOTE SEKARANG! seperti yang terlihat pada screenshot berikut ini.

Halaman Voting The Voice Indonesia di Shopee.
Halaman Voting The Voice Indonesia di Shopee.

6. Vote Kontestan Favorite The Voice Indonesia

Langkah yang terakhir setelah anda masuk ke page atau halaman voting silahkan Anda vote kontestan favorite Anda di The Voice Indonesia dengan menekan tombol VOTE seperti yang terlihat pada screenshot berikut ini.

Vote Kontestan The Voice Indonesia di Shopee.
Vote Kontestan The Voice Indonesia di Shopee.
Itulah cara voting kontestan favorite Anda di The Voice Indonesia melalui marketplace Shopee di smartphone. Mudah mudahan bermanfaat dan berguna bagi yang membaca. Selamat mencoba dan semoga Anda beruntung.

Posting Komentar untuk "Cara Voting The Voice Indonesia di Shopee Maret 2019"