Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Toko Popok Terlaris di Tokopedia

1. Bunda Altaf 

Bunda Altaf Sebagai Toko Popok Terlaris di Tokopedia
Bunda Altaf  Sebagai Toko Popok Terlaris di Tokopedia

Memiliki status 5 perak dan jumlah follower 622 orang, diketahui toko tersebut telah berada di Cirebon dan buka lapaknya sejak Juni 2016. Toko tersebut memiliki ulasan bintang 5 dari rata-rata pembeli, dari diskusi diketahui penjual cukup responsif terhadap pembeli. Reputasi di toko tersebut mencapai 3.776 poin, kepuasan toko mencapai 770 poin. Toko tersebut diketahui menjual produk popok dengan berbagai macam warna yang menarik. Toko Bunda Altaf memiliki waktu proses pengemasan normal yakni selama 14 jam. 

2. Lanugo 

Lanugo Sebagai Toko Popok Terlaris di Tokopedia
Lanugo Sebagai Toko Popok Terlaris di Tokopedia

Memiliki 4 medali emas dengan followers mencapai 7,53ribu. Toko Lanugo berlokasi di Jakarta Barat dan buka sejak november 2016. Toko tersebut memiliki ulasan baik dengan rating bintang 5 dan dilihat dari diskusinya memiliki responsif melayani para pembeli. Reputasi yang dimiliki Lanugo sekitar 40.777 poin, kepuasan toko yang menanggapi positif sekitar 10.916 pembeli. Toko Lanugo diketahui menjual berbagai produk perlengkapan bayi, diantaranya popok bayi dengan harga premium. Waktu pengemasan produknya sekitar 20 jam. Toko Lanugo menyediakan voucher gratis ongkir minimal di setiap pembelanjaan untuk pembeli. 

3. Rumah Juna 2 

Rumah Juna 2 Toko Popok Terlaris di Tokopedia
Rumah Juna 2 Toko Popok Terlaris di Tokopedia 

Toko tersebut berada di Bekasi dan membuka lapaknya sejak Oktober 2017, memiliki 1 medali emas dan jumlah followers sekitar 2,19ribu orang. Memiliki ulasan baik rating bintang 5 dan diskusi cukup responsif terhadap pembeli. Diketahui toko tersebut memiliki reputasi sekitar 4.538 poin, kepuasan toko pun mencapai 1.611 pembeli yang menanggapi positif. Produk yang dijual di toko tersebut diantaranya popok kain. Waktu pengemasan produk cukup cukup normal sekitar 16 jam. 

4. Sayanganak 

Sayanganak Sebagai Toko Popok Terlaris di Tokopedia
Sayanganak Sebagai Toko Popok Terlaris di Tokopedia

Toko Sayanganak berada di kota Bandung, dibuka lapaknya sejak Maret 2013. Toko tersebut memiliki ulasan baik, rata-rata memiliki ulasan berbintang 5 dari para pembeli, dilihat dari diskusi pun respon penjual baik kepada pembeli. Reputasi toko telah mencapai 13.562 poin dan kepuasan toko mencapai 992 pembeli yang menanggapi positif. Toko Sayanganak menjual berbagai produk, diantaranya popok kain katun bayi dengan harga terjangkau. Waktu proses pengemasan produk normal sekitar 1 hari. 

5. Toko Bayi Hanifah 

Toko Bayi Hanifah Salah Satu Toko Popok Terlaris di Tokopedia
Toko Bayi Hanifah Salah Satu Toko Popok Terlaris di Tokopedia

Sebagai toko terlaris, Toko Bayi Hanifah memiliki 3 medali emas dengan jumlah followers sekitar 3,24ribu. Ulasan, bintang 5 dan komentar positif pun telah dinilai oleh banyak pembeli terhadap toko tersebut. Toko Bayi Hanifah berada di Jakarta Timur dan telah membuka toko sejak Desember 2016. Toko tersebut memiliki keunggulan dari segi diskusi cukup fast respon dalam melayani pembeli, reputasinya cukup baik mencapai 15.038 poin, kepuasan toko pun mencapai 3.151 pembeli. Toko tersebut menjual berbagai produk bayi, diantaranya popok bayi dengan harga murah. Waktu pengemasan produk normal sekitar 16 jam. 


Demikian review toko popok terlaris di Tokopedia yang dapat anda temukan dengan mudah, mudah-mudahan artikel ini bermanfaat untuk anda, selamat berbelanja di Tokopedia. 

Posting Komentar untuk "5 Toko Popok Terlaris di Tokopedia "