Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Login Akun Lain di Tokopedia Tanpa Dual Login

Bagaimana sih caranya jika kita memiliki beberapa akun marketplace Tokopedia, misal ketika kita sedang login menggunakan akun yang pertama dan kemudian ingin login dengan akun yang kedua atau akun yang lainnya tapi kita tidak ingin repot-repot melakukan cloning aplikasi ataupun menginstall aplikasi pihak ketiga yang akan menambah beban ram smartphone yang kita gunakan?

Nah, kali ini caratokopedia.com akan menjelaskan langkah-langkah mudah untuk login menggunakan akun Tokopedia yang lain tanpa harus menginstall aplikasi tambahan.

1. Melakukan Logout & Login

Saya umpamakan kamu memiliki beberapa akun marketplace Tokopedia, saat ini kamu misal sedang menggunakan akun Tokopedia yang pertama dan kemudian kamu ingin menggantinya dengan akun Tokopedia yang kedua, maka yang harus kamu lakukan adalah melakukan logout atau mengeluarkan akun Tokopedia kamu yang pertama terlebih dahulu dengan cara mengetuk tulisan logout dan kemudian setelah itu silahkan login menggunakan akun Tokopedia yang lain.

Cara Logout / Mengeluarkan Akun Tokopedia di Smartphone.
Cara Logout / Mengeluarkan Akun Tokopedia di Smartphone.
Adapun untuk lebih detailnya mengenai panduan atau langkah-langkah untuk logout / mengeluarkan akun Tokopedia di smartphone dapat kamu baca artikel Cara Logout Akun di Tokopedia.

2. Login Menggunakan Browser 

Jika kamu tidak menyukai atau kurang cocok dengan cara yang pertama kamu bisa mencoba cara yang kedua yaitu dengan login akun Tokopedia di aplikasi browser bawaan smartphone ataupun aplikasi browser yang biasa kamu gunakan seperti Chrome, UC Browser dan lain sebagainya dengan cara mengetikan tokopedia.com di kolom pencarian browser.

Login / Masuk Akun Tokopedia Melalui Browser Smartphone.
Login / Masuk Akun Tokopedia Melalui Browser Smartphone.
Selanjutnya jika kamu sudah berada di halaman beranda utamaTokopedia, silahkan masuk ke menu akun dan pilih tombol login/masuk untuk melakukan login akun Tokopedia kamu yang lain seperti halnya login menggunakan aplikasi Tokopedia di smartphone.

Jika Tokopedia yang kamu buka di browser tersingkron otomatis dengan yang ada di aplikasi Tokopedia yang kamu install, silahkan kamu logout dulu akun Tokopedia yang di aplikasi, login dari browser dengan akun yang kedua kemudian login lagi dengan akun yang lain di aplikasi Tokopedia yang sudah terinstall di smartphone.

Nah, kurang lebih seperti itulah langkah-langkah mudah untuk login menggunakan akun yang lain di Tokopedia tanpa harus melakukan dual login dan menginstall aplikasi pihak ketiga. Semoga artikel ini bermanfaat khususnya bagi penulis dan bagi yang sudah membaca. Selamat mencoba. 

Posting Komentar untuk "Cara Login Akun Lain di Tokopedia Tanpa Dual Login"