Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Logout Akun di Tokopedia

untuk update terbaru, silahkan baca ini: Cara Logout Tokopedia

Di era modern ini pasti kita sudah sering sekali ya melakukan belanja online di beberapa aplikasi marketplace melalui smartphone misalnya di Tokopedia dan masih banyak lagi aplikasi marketplace lainnya jadi pasti sudah tidak asing lagi, namun bagi beberapa pengguna yang masih awam yang hanya menggunakan marketplace untuk berbelanja mungkin hanya sekedar tahu cara mencari produk, pesan produk sampai bayar produk saja.

Nah, logout atau mengeluarkan akun  Tokopedia dari aplikasi tokopedia ini juga ternyata sangat penting sekali lo untuk menjaga keamanan akun kamu agar tidak di gunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab apalagi jika kamu sering login akun Tokopedia di perangkat orang lain, misal meminjam hp orang lain hanya sekedar untuk berbelanja di Tokopedia saja dan tidak melakukan logout akun, bagaimana jika saldo Tokopedia kamu diapakai oleh teman kamu?

Maka dari itu kali ini caratokopedia.com akan menjelaskan langkah-langkah mudah untuk logout akun Tokopedia di smartphone khusus nya bagi kamu yang masih awam.

1. Masuk Menu Akun Tokopedia

Langkah pertama silahkan kamu masuk ke menu Akun Tokopedia kamu dengan memilih Icon Emoticon Smile pada aplikasi Tokopedia.

Cara Masuk ke Menu Akun Tokopedia.
Cara Masuk ke Menu Akun Tokopedia.

2. Buka Pengaturan Akun Tokopedia

Setelah masuk pada halaman akun tokopedia, silahkan kamu buka Pengaturan Tokopedia dengan cara mengetuk icon gerigi atau gear yang berada disamping notifikasi (icon lonceng).

Cara Membuka Pengaturan Akun Tokopedia.
Cara Membuka Pengaturan Akun Tokopedia.

3. Pilih Menu Keluar atau Logout

Nah, langkah yang terakhir silahkan kamu perhatikan dibagian paling bawah pada pengaturan akun Tokopedia terdapat menu Logout atau Keluar yang berfungsi untuk mengeluarkan akun Tokopedia kamu dari perangkat yang kamu gunakan.

Cara Logout / Mengeluarkan Akun Tokopedia di Smartphone.
Kurang lebih seperti itulah langkah-langkah mudah untuk logout atau mengeluarkan akun Tokopedia, jadi mulai dari sekarang silahkan logout akun Tokopedia kamu jika kamu login Tokopedia diperangkat yang bukan milik kamu ataupun jika kamu akan meminjamkan perangkat kamu kepada orang lain. Semoga artikel ini bermanfaat khususnya bagi penulis dan bagi kamu yang sudah membaca.

Posting Komentar untuk "Cara Logout Akun di Tokopedia"