Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Follow Penjual di Marketplace Tokopedia

Pada aplikasi marketplace Tokopedia memiliki fitur Follower sama halnya dengan di aplikasi media sosial seperti Instagram, Facebook dan Twitter. Nah di Tokopedia kamu juga dapat mengikuti penjual, guna agar kamu tidak ketinggal produk-produk terbaru yang dijual oleh toko/ penjual tersebut.

Adapun jika kamu belum tahu caranya untuk mengikuti toko atau penjual di Tokopedia, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Mencari Toko Tujuan

Langkah yang pertama silahkan kamu cari toko tujuan (toko yang akan kamu follow di Tokopedia), kamu dapat mencarinya dikolom pencarian produk dengan cara mengetikan nama tokonya secara langsung jika kamu tahu ataupun dengan cara mencari produk yang kamu sukai.

 Kolom Pencarian Produk dan Toko di Aplikasi Marketplace Tokopedia.
Kolom Pencarian Produk dan Toko di Aplikasi Marketplace Tokopedia.

2. Kunjungi Toko Tujuan

Setelah kamu menemukan toko yang kamu maksud dari hasil pencarian langsung saja kamu kunjungi toko tersebut, jika kamu mencarinya melalui produk yang kamu sukai silahkan ketuk terlebih dahulu produknya kemuadian carilah bagian penjual dan ketuk dibagian photo atau nama profile nya untuk mengunjungi toko tersebut.

Cara Mengunjungi Toko Penjual Produk di Aplikasi Tokopedia.
Cara Mengunjungi Toko Penjual Produk di Aplikasi Tokopedia.

3. Mengikuti Toko Tujuan

Nah, maka kamu akan dibawa kehalaman toko atau ke etalase toko yang kamu kunjungi dan untuk mengikuti atau follow toko tersebut silahkan kamu ketuk tombol Follow/Ikuti seperti yang terlihat pada screenshot berikut ini. 

Tombol Follow Untuk Mengikuti Toko Penjual Produk di Tokopedia.
Tombol Follow Untuk Mengikuti Toko Penjual Produk di Tokopedia.
Itulah sedikit penjelasan mengenai langkah-langkah mudah untuk mengikuti atau follow penjual di Tokopedia. Semoga artikel ini bermanfaatt khususnya bagi penulis dan bagi kamu yang sudah membaca.

Posting Komentar untuk "Cara Follow Penjual di Marketplace Tokopedia"