Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Kirim Pesan Kepada Penjual di Marketplace Shopee

Ketika melihat produk yang menarik di suatu marketplace, sebelum melakukan pembelian alangkah baiknya tanyakan terlebih dahulu stock produk kepada penjualnya. Jika sudah pasti produknya masih tersedia baru lakukan pembelian dan pembayaran.

Adapun bagi kamu yang belum tahu cara untuk mengirim pesan kepada penjual di marketplace Shopee melalui smartphone bisa simak di artikel ini.

1. Mencari Toko di Shopee

Untuk mencari toko di Shopee kamu dapat mencarinya secara langsung melalui kolom pencarian yang berada di halaman beranda dengan mengetikan nama atau id tokonya maka akan secara langsung terlihat tokonya, selain itu kamu juga bisa mencarinya dengan produk yang mereka jual.

Kolom Pencarian Produk dan Toko di Marketplace Shopee.
Kolom Pencarian Produk dan Toko di Marketplace Shopee.

2. Kunjungi Toko di Shopee

Sebenarnya setelah kamu memilih produk di Shopee maka bisa langsung mengirimkan pesan kepenjual tersebut dengan cara menekan tombol yang gambarnya bubble dibagian pojok kiri bawah atau bisa juga dengan mengunjungu tokonya rerlebih dahulu.

Tombol Kirim Pesan dan Kunjungi Toko di Marketplace Shopee.
Tombol Kirim Pesan dan Kunjungi Toko di Marketplace Shopee.

3. Silahkan Chat Toko Shopee

Terakhir, setelah kamu berada dihalaman toko Shopee silahkan tekan tombol dengan tulisan chat atau pesan maka kamu akan diarahkan ke dialog chat dan silahkan kirim pesan kepenjual sesuai dengan kebutuhan kamu. 

Tombol Chat/ Pesan di Halaman Toko Marketplace Shopee.
Tombol Chat/ Pesan di Halaman Toko Marketplace Shopee.
Kurang lebih seperti itulah langkah-kangkah singkat, mudah dan jelas untuk mengirim pesan kepada penjual di marketplace Shopee. Semoga artikel ini bermanfaat khususnya bagi penulis dan kamu yang sudah membaca.

Posting Komentar untuk "Cara Kirim Pesan Kepada Penjual di Marketplace Shopee"