Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Membagikan Postingan di Shopee

Berbagai marketplace yang populer di Indonesia makin sini semakin banyak saja fiturnya dan salah satunya adalah Shopee. Sebagai salah satu marketplace terbesar di Indonesia Shopee tidak mau kalah dengan aplikasi lain sampai meluncurkan fitur untuk membagikan kiriman atau postingan sama halnya seperti di Facebook, LINE, IG, Twitter dan yang lainnya.

Nah, kali ini carashopee.com akan memberitahukan kamu langkah-langkah mudah untuk membagikan kiriman atau postingan di aplikasi Shopee melalui smartphone khsusus bagi kamu yang lupa atau belum tahu caranya.

1. Buka Page Postingan di Menu Saya

Untuk membagikan kiriman atau postingan di alikasi Shopee melalui smartphone, silahkan buka terlebih dahulu Menu Saya di bagian pojok kanan paling bawah kemudian buka tab Postingan seperti yang terlihat pada screenshot berikut ini. 

Tab Postingan Pada Menu Saya di Aplikasi Marketplace Shopee.
Tab Postingan Pada Menu Saya di Aplikasi Marketplace Shopee.

2. Ketuk Tombol Create (Icon +)

Setelah berada di tab Postingan silahkan kamu ketuk Tombol Create dengan icon symbol tambah (+) untuk membuat kiriman atau postingan di Shopee.

Tombol Create Untuk Membuat Postingan/ Kiriman di Shopee.
Tombol Create Untuk Membuat Postingan/ Kiriman di Shopee.

3. Memilih Produk/ Photo Untuk di Bagikan

Karena Shopee ini merupakan aplikasi marketplace maka kiriman yang dibagikan di Shopee biasanya digunakan untuk membagikan photo produk yang akan di jual melalui Shopee, jadi setelah mengetuk Tombol Create silahkan pilih produk dari etalase kamu yang akan dibagikan atau bisa juga memilih photo produk dari galery hp atau memotretnya langsung dari kamera hp. Jika kamu berniat membagikan photi produk dr gallery hp atau dr kamera langsung kamu dapat mengeditnya terlebih dahulu seperti menambahkan text dan menandai oproduk dari etalase kamu di photo produk yang akan di bagikan selain itu kamu juga dapat menambahkan caption, sticker dan voucher promo, setelah selesai silahkan tekan tombol Selanjutnya.

 Memilih Produk/ Photo Produk Untuk dibagikan di Aplikasi Shopee.
Memilih Produk/ Photo Produk Untuk dibagikan di Aplikasi Shopee.

4. Membagikan Postingan/ Kiriman di Shopee

Jika dirasa sudah sesuai sesuai dengan keinginan kamu, silahkan tekan tombol atau tulisan POST untuk membagikan kiriman tersebut, namun sebelum itu jika kamu ingin menyimpan kiriman ke album ataupun ingin membagikan kiriman tersebut ke Instagram silahkan aktifkan plihan yang tersedia seperti pada screenshot berikut ini.

Membagikan Kiriman/ Postingan di Aplikasi Shopee Melalui Handphone.
Membagikan Kiriman/ Postingan di Aplikasi Shopee Melalui Handphone.
Itulah sedikit penjelasan mengenai langkah-langkah mudah untuk membagikan kiriman atau postingan di Shopee melalui handphone. Semoga artikel ini bermanfaat khususnya bagi penulis dan bagi kamu yang sudah membaca.

Posting Komentar untuk "Cara Membagikan Postingan di Shopee"