Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Menambah Limit ShopeePay Melalui Smartphone



Bagi yang sudah mengaktifkan fitur ShopeePay di Shopee dan ingin menambah limit ShopeePay-nya, caranya cukup mudah sekali yaitu hanya dengan melakukan verifikasi lanjutan akun ShopeePay di marketplace shopee, setelah berhasil melakukan verifikasi lanjutan akun ShopeePay maka limit saldo ShopeePay akan bertambah dari 2.000.000 menjadi 10.000.000, dengan begitu kamu dapat menyimpan dan atau menarik uang dari ShopeePay hingga sepuluh juta rupiah.

Jika kamu tertarik untuk menambah limit ShopeePay namun belum tahu caranya, dapat mengikuti langkah-langkah mudah berikut ini.

1. Buka Fitur ShopeePay di Menu "SAYA"


Langkah yang pertama, silahkan kamu buka menu SAYA pada aplikasi Shopee di smartphone kemudian cari fitur ShopeePay yang berada di antara fitur Voucher Saya dan fitur Undang Teman seperti yang terlihat pada screenshot berikut ini.

Fitur ShopeePay Aplikasi Marketplace Shopee di Smartphone.
Fitur ShopeePay Aplikasi Marketplace Shopee di Smartphone.


2. Ketuk Tombol Teks Verifikasi Sekarang


Setelah berada dihalaman utama fitur ShopeePay, kamu akan melihat beberapa layanan seperti top up, penatikan, transakasi dan jika kamu belum melakukan verifikasi lanjutan akun ShopeePay maka kamu juga akan melihat penawaran untuk melakuna verifikasi ShopeePay. Untuk mengajukannya silahkan ketuk tombol Verifikasi Sekarang.

Tombol Untuk Verifikasi Lanjutan Akun ShopeePay Melalui Smartphone.
Tombol Untuk Verifikasi Lanjutan Akun ShopeePay Melalui Smartphone.

3. Mengisi & Mengupload Identitas Pribadi


Untuk mengajukan verifikasi ShopeePay silahkan upload kartu identitas pribadi berupa KTP/ KITAS dengan ketentuan mengambil photo jelas KTP/ KITAS dan melakukan selfie sambil memegang KTP/ KITAS dengan jelas. Kemudian setelah itu isilah identitas pribadi sesuai dengan KTP/ KITAS seperti No. KTP/ KITAS, Nama Jelas, Alamat dan identitas lainnya yang tersedia.

Formulir Pengajuan Verifikasi Akun ShopeePay Melalui Smartphone.
Formulir Pengajuan Verifikasi Akun ShopeePay Melalui Smartphone.

Kemudian jika semuanya telah selesai diisi dengan benar sesuai dengan KTP/ KITAS, lanjut dengan mengetuk tombol Konfirmasi dan tunggulah notifikasi dari team Shopee untuk mengetahui apakah pengajuan verifikasi ShopeePay kamu diterima atau tidak dan proses ini memakan waktu 1x24 jam.

Nah, itulah lagkah-langkah mudah untuk menambah Limit ShopeePay di marketplace Shopee melalui smartphone. Semoga informasi ini bermanfaat khususnya bagi kamu yang sering melakukan transaksi di Shopee menggunakan akun ShopeePay.

Posting Komentar untuk "Cara Menambah Limit ShopeePay Melalui Smartphone"