Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Menambahkan Rekening Bank di ShopeePay Shopee



Menambahkan Rekening Bank di ShopeePay Shopee merupakan salah satu hal yang harus dilakukan jika kamu ingin melakukan tarik saldo di ShopeePay dengan syarat kamu harus melakukan verivikasi lanjutan akun ShopeePay yang dapat kamu baci di artikel Cara Menambah Limit ShopeePay Melalui Smartphone (Cara Verifikasi Akun ShopeePay Lanjutan).

Jika kamu sudah melakukan verifikasi lanjutan akun ShopeePay, kamu dapat menambahkan Rekening Bank untuk melakukan tarik saldo ke Rekening milik kamu dengan mengikuti langkah-langkah mudah berikut ini.

1. Masuk Layanan ShopeePay di Menu Saya


Saya umpamakan kamu sudah membuka aplikasi Shopee dan login menggunakan akun Shopee kamu tentunya. Langkah yang pertama silahkan buka terlebih dahulu menu Saya di bagian pojok kanan paling bawah kemudian pilih fitur/ layanan ShopeePay.

Fitur ShopeePay Pada Menu Saya di Aplikasi Marketplace Shopee Smartphone.
Fitur ShopeePay Pada Menu Saya di Aplikasi Marketplace Shopee Smartphone.

2. Buka Pengaturan Akun Layanan ShopeePay


Langkah selanjutnya bukalah Pengaturan akun layanan ShopeePay dengan cara mengetuk icon gear atau roda gerigi yang berada dibagian pojok kanan paling atas halaman seperti yang di tandai pada screenshot berikut ini.

Pengaturan Akun Layanan ShopeePay di Aplikasi Marketplace Shopee.
Pengaturan Akun Layanan ShopeePay di Aplikasi Marketplace Shopee.

3. Pilih Pengaturan Rekening Bank ShopeePay


Setelah membuka Pengaturan akun Shopeepay, pilihlah opsi Pengaturan Rekening Bank untuk ShopeePay, kemudian lanjut dengan mengetuk + Tambah Rekening Bank. Jka aplikasi mengharuskan memasukan kode verifikasi maka checklah SMS yang dikirim Shopee ke nomor telepon akun Shopee kamu yang berisi kode verifikasi dan masukanlah kodenya ke kolom yang tersedia.

Pengaturan Rekening Bank untuk ShopeePay di Aplikasi Marketplace Shopee.
Pengaturan Rekening Bank untuk ShopeePay di Aplikasi Marketplace Shopee.

4. Mengisi Formulir Penambahan Rekening Bank


Langkah yang terakhir setelah kamu berhasil mengisi kode verifikasi, kamu akan di arahkan ke halaman pengisian Formulir Penambahan Rekening Bank, mulai dari mengisi nama lengkap sesuai dengan yang terdaftar di Rekening Bank kamu, Nama Bank dan lain sebagainya yang tentu saling berhubungan sperti yang dapat kamu lihat pada screenshot berikut ini.

Formulir Penambahan Rekening Bank untuk ShopeePay di Aplikasi Shopee.
Formulir Penambahan Rekening Bank untuk ShopeePay di Aplikasi Shopee.

Setelah semuanya diisi dengan benar, langsung saja ketuk tombol lanjutkan dan secara otomatis Rekening Bank kamu akan ditambahakan ke ShopeePay, dengan begitu kamu dapat melakukan tarik saldo dari ShopeePay ke Rekening Bank kamu.

Nah, demikianlah informasi mengenai langkah-langkah mudah untuk menambahkan Rekening Bank untuk ShopeePay di aplikasi marketplace Shopee melalui smartphone. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Menambahkan Rekening Bank di ShopeePay Shopee"