Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

cara mengganti akun MI dari hp Xiaomi dengan mudah

cara menghapus akun MI pada hp xiaomi - Kadangkala seseorang merasa jenuh dengan smartphone yang kini sedang ia gunakan, kebanyakan orang memilih menggantinya dengan yang baru. Pengguna smartphone xiaomi terlebih dahulu harus memastikan bahwa sebelum mengganti smartphone harus menghapus terlebih dahulu akun MI yang terkait pada smartphone, tetapi masih banyak orang yang tidak tahu cara menghapusnya.

picture by: dailysocial .id

Bagaimana Cara menghapus akun MI pada Hp Xiaomi?


Xiaomi ini merupakan salah satu merk smartphone yang berasal dari tiongkok dan smartphone ini sangat banyak digunakan dan populer di dunia gadget di indonesia .
Fitur yang lumayan dari xiaomi menarik hati semua pecinta hp di indonesia, Sehingga produk xiaomi ini merupakan produk yang laris di pasaran.

dengan banyaknya peminat xiaomi di indonesia, semakin banyak pengguna xiaomi dari kalangan bawah hingga atas dikarnakan harga yang relatif terjangkau dan tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan nya.

Xiaomi ini memiliki bandrol harga mulai dari 1 jutaan saja sehingga anda tidak perlu menguras isi dompet anda untuk keperluan smartphone anda karna dengan biaya minimal 1 juta anda sudah bisa mendapatkan hp kece ini, meskipun murah, xiaomi ini tidak kalah canggihnya dengan produk lainnya seperti oppo, samsung, vivo dan lainnya.

Dengan demikian saya bakal langsung membahas cara menghapus akun MI pada smartphone android.

Cara Menghapus Akun MI XIAOMI dari Perangkat

Seperti halnya pada smartphone lainnya bahwa xiaomi memiliki bekal fitur bawaan yang mana dapat meningkatkan akun dan menghapus akun tanpa repot harus menggunakan aplikasi ketiga.

Berikut cara menghapus akun MI yang masih tersangkut pada hp xiaomi dengan mudah.

  • Buka hp xiaomi lalu buka menu pengaturan
  • Masuk kedalam pilihan akun MI
  • Kemudian bila sudah masuk silahkan cari tombol keluar atau log out
  • Setelah sobat memilih menu keluar, otomatis mengapus data dan menjeda sinkronisasi pada akun MI
  • Jika tampil pop up tekan saja Oke
  • Pengguna Ponsel selanjutnya akan diminta memasukan kata sandi akun MI pada akun yang akan di hapus.
  • Silahkan restart ponsel xiaomi anda
  • Sampai tahap ini sebenarnya akun MI anda sudah terlepas pada ponsel
  • Selesai

Dengan menggunakan tahap demi tahap langkah diatas anda sudah bisa melepas akun MI dari android anda sehingga ponsel anda tidak terkait dengan MI CLOUD, Selamat anda berhasil melepas akun MI pada Ponsel.

Tambahan

Jika hendak membaca lebih lanjut guna penghapusan akun mi cloud silahkan untuk mengunjungi https://account.xiaomi.com/ .demikian cara menghapus akun mi sendiri.

Terima kasih sudah membaca cara mengapus aku MI pada Hp Xiaomi dengan mudah semoga sukses.

Posting Komentar untuk "cara mengganti akun MI dari hp Xiaomi dengan mudah"

Berlangganan via Email