Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Top Up ShopeePay Melalui Transfer Bank

Banyak dari sebagian pengguna Shopee yang kecewa karena top up ShopeePay melalui Alfamart dan Indomart tidak bisa lagi digunakan karena selalu dalam perbaikan dan hanya top up melalui transfer banklah yang tersedia sampai saat ini.

Sebenernya top up melalui Transfer Bank jauhlah lebih mudah dan simpel, kamu cukup mentransfer kan sejumlah uang minimal sebesar Rp10.000 dari saldo tabungan Bank yang kamu miliki baik itu melalui Internet Banking, SMS Banking atau ATM. Bagi kamu yang tidak memiki tabungan Bank kamu masih bisa melakukan Top up ShopeePay dengan melalukan transfer tunai ke Bank terdekat, BRI Link, ataupun ke konter-konter yang menyediakan jasa transfer.

Berikut ini adalah langkah-langkah mudah untuk melakukan top up ShopeePay melalui transfer Bank, baik itu dengan Internet Baniking, SMS Banking, ataupun transfer tunai.

1. Buka Shopee Pay di Menu Saya


Langkah yang pertama kamu harus membuka fitur ShopeePay terlebih dahulu pada menu Saya di aplikasi Shopee untuk mengetahui Nomor Virtual Account dari Rekening akun ShopeePay kamu.

Fitur ShopeePay di Menu Saya Pada Aplikasi Marketplace Shopee.

2. Pilih Fitur TOP UP Shopee Pay


Setelah berada di halaman ShopeePay silahkan kamu pilih layanan TOP UP untuk melihat No. Rekening ShopeePay dan dari akun Bank mana saja kamu dapat melakukan top up ShopeePay.

Layanan Top Up ShopeePay di Aplikasi Marketplace Shopee.
Layanan Top Up ShopeePay di Aplikasi Marketplace Shopee.


3. Memilih Bank Untuk TOP UP


Kemudian, seteleh kamu memilih layanan TOP UP maka kamu akan melihat daftar Bank mana saja yang dapat kamu gunakan untuk melakukan top up ShopeePay.

Daftar Bank Yang Bisa Digunakan Untuk Melakukan Top Up ShopeePay.
Daftar Bank Yang Bisa Digunakan Untuk Melakukan Top Up ShopeePay.

Kamu dapat memilih Bank sesuai dengan tabungan Bank yang kamu miliki atau jika tidak terdapat pilihan Bank yang kamu miliki, silahkan pilih Bank Mandiri.

4. Transfer Sesuai dengan Petunjuk  


Langkah yang terakhir, silahkan lakukanlah transfer sesuai dengan metode yang menurut kamu paling mudah. Bisa melalui Internet Banking, SMS Banking, ATM ataupun transfer tunai sesuai dengan petunjuk yang tersedia pada halaman tersebut.

Petunjuk Untuk Melakukan Transfer Bank ke Virtual Account ShopeePay.
Petunjuk Untuk Melakukan Transfer Bank ke Virtual Account ShopeePay.

Nah, itulah sedikit penjelasan mengenai langkah-langkah mudah untuk melakukan top up ShopeePay melalui transfer Bank. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "Cara Top Up ShopeePay Melalui Transfer Bank"