Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Contoh Username dan Password Shopee yang Benar Saat Mendaftar

Amankan akun Shopee anda dengan membuat Username dan password yang benar agar tidak di bobol orang

Jika kamu pernah mendaftar akun shopee dan kamu tidak bisa login karna username atau password yang digunakan saat login, saat itu pula kamu langsung menuju ke google untuk mencari cara untuk mengatasi masalah terkait seperti password atau username, dan ingin mengetahui bagaimana bentuk contoh password dan username shopee yang benar.



Keamanan akun memang seharusnya dijaga karena itu sangat privasi. Nah, kali ini saya telah buat artikel contoh username dan password akun shopee yang baik dan benar, dengan mengikuti caranya nanti di bawah, kamu akan menerima celah lupa akan password atau username, berikut adalah contoh password dan username shopee yang benar
Tentu saja saya ucapkan mudah karena saya sendiripun pernah mencoba daftar lewat android, namun saat itu saya merasa bingung karna sandi yang saya masukan tidak diterima oleh pihak shopee.
Ternyata keamanan yang disediakan oleh shopee begitu ketat sehingga untuk membuat password dan username nya saja harus teliti dan sangat hati hati dan teliti agar keamanan akun shopee anda terjaga.

Daftar Isi


Namun sebelumnya kita ketahui apa username dan password itu?

Password

Password atau sering di kenal sebagai kata sandi adalah kumpulan karakter atau string yang di gunakan oleh para pengguna jaringan atau sebuah sistem operasi yang mendukung banyak pengguna untuk memperifikasi sebuah identitas/username dirinya ke sistem keamanan yang telah di miliki oleh sistem jaringan itu sendiri.

Jika di simpulkan Dari Persian keterangan di atas yang di ambil Dari Persian wikipedia, password itu kata sandi keamanan untuk login ke sebuah user di dunia maya, contoh kata sandi itu ibarat "kunci rumah".

Username

Username jika berbahasa land menjadi Nama Pengguna atau ID Pengguna, username sendiri adalah sebuah identitas pengguna di dunia maya atau di dalam sistem jaringan.

Username selalu berdampingan dengan password, setiap login di setiap akun harus menggunakan username dan password, misalnya login ke sosial media seperti facebook, twitter, dan yang lainnya.

Di dalam akun shopee kita juga di perlukan username dan password saat ingin login, nah lalu bagaimana cara membuat kata sandi dan nama pengguna ini? bisa baca cara daftar akun shopee.

Contoh Username Shopee

Saat kamu ingin mengaktifkan/daftar toko online shopee di aplikasi maka kamu harus membuat username yang nantinya bisa di gunakan untuk login kembali ke shopee.
Namun di antara kamu pasti mengalami apa yang saya alami saat membuat akun shopee, baiklah kita lihat penyebabnya apa kok username selalu salah.

Penyebab username salah

Penyebab username yang salah, karena sudah ada yang memakai atau username terlalu pendek
Jadi, buatlah username yang belum ada yang memakainya, masukan kombinasi huruf dan angka jika di perlukan

Contoh password Shopee

Saat kamu mendaftar shopee coba perhatikan alasan kenapa password selalu salah, pasti di bawah kolom pengisian password ada bertulisan merah dengan tulisan "anda harus memasukan password minimal 8-16 karakter"(kurang lebihnya), tapi kenapa meskipun saya memasukan lebih Dari Persian eight karakter masih saja salah dan ada tulisan merah?
Jadi begini, kamu harus membuat password shopee itu terdiri Dari 8-16 karakter dan berkombinasi huruf angka dan huruf besar.

Jadi kamu harus teliti benar yang kamu masukan saat memasukan password ya, dan itu pun kamu harus ingat jika suatu saat kamu telah logout dan ingin masuk ke akun kamu lagi. untuk contoh passwordnya bisa kamu lihat di bawah ini.


Berikut beberapa contoh password yang salah

  • tokoshope
  • tokoshope86
  • 12345
  • 12345678
  • sopi
  • Tokoshope
  • Tokosop
  • Dll.
*Jenis-jenis password di atas adalah contoh yang salah saat membuat password di shopee. lalu bagaimana membuat password yang benar?


Berikut contoh password yang benar

  • Shopee8736
  • Shopee89 
  • @Shopee12
*Contoh password di atas adalah contoh yang benar

Kesimpulan

Username adalah data login di shopee yang harus di jaga keamanannya, setiap pengguna pasti berbeda-beda username dan oleh karena itu kita sering kali gagal membuat username shopee karena nama pengguna tersebut sudah ada yang memakai jadi kita harus membuat username yang benar-benar belum ada yang memakai.

Password shopee sangat di jaga untuk keamanannya, karena itu kata sandi rahasia yang sangat rahasia, oleh karena itu password shopee harus benar-benar sulit untuk di tebak oleh orang lain sehingga akun shopee kita tetap terjaga.

Jaga lah username dan password kamu Dari orang lain dan pastikan hanya kamu yang mengetahuinya sehingga hanya pemilik akunlah yang bisa login dan mengelola akun tersebut.

Jadi saat pendaftaran shopee "password" berperan penting untuk keamanan akun sehingga harus ada kombinasi huruf besar,huruf dan angka serta minimal 8 karakter-16 karakter.

Demikianlah contoh password shopee dan username yang dapat saya bagikan kepada Anda yang selama ini masih tetap bingung saat daftar akun shopee dan ingin belanja online di toko online shopee. terimakasih.