Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Bermain Game Shopee Tanam di Marketplace Shopee



SHOPEE TANAM merupakan salah satu games yang belum lama ini diluncurkan oleh marketplace Shopee. Game Shopee Tanam hanya bisa diakses melalui aplikasi Shopee di Smartphone, dimana para pengguna Shopee dapat menanam buah-buahan pilihan dan menyiramnya secara rutin hingga buahnya siap untuk dipanen sama halnya dengan digame game daily life seperti harvestmoon, farm vile dan lain sebagainya. Setelah bibit berhasil tumbuh dan siap panen maka pengguna akan mendapatkan hadiah berupa produk sesuai dengan bibit buah yang ditanam yang akan dikirimkan  dengan pengiriman gratis ongkir.

Berikut ini adalah langkah-langkah mudah untuk bermain game Shopee Tanam di aplkiasi marketplace Shopee bagi kamu yang belum mengetahuinya.

1. Buka Fitur Shope Games di Beranda Shopee


Untuk bermain game Shopee Tanam, saya umpamakan kamu sudah membuka aplikasi marketplace Shopee di smartphone kemudian silahkan buka fitur Shopee Games yang berada di halaman Beranda aplikasi Shopee.

Fitur Shopee Games di Halaman Beranda Aplikasi Marketplace Shopee.
Fitur Shopee Games di Halaman Beranda Aplikasi Marketplace Shopee.

2. Pilih Shopee Tanam di Halaman Shopee Games


Setelah membuka fitur Shopee Games maka akan muncul berbagai macam game yang diluncurkan oleh Shopee dan salah satu diantaranya terdapat Shopee Tanam yang dapat kamu mainkan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Game Shopee Tanam di Halaman Fitur Shopee Games Pada Aplikasi Shopee.
Game Shopee Tanam di Halaman Fitur Shopee Games Pada Aplikasi Shopee.

3. Memilih Bibit Buah/ Hadiah Untuk Di Tanam  


Saat pertama kali kamu membuka game Shopee Tanam maka kamu akan diberikan pilihan untuk memilih salah satu Bibit Buah untuk ditanam yang nantinya akan menjadi hadiah untuk kamu setelah bibit tumbuh menjadi pohon berbuah yang siap panen.

Memilih Bibit Buah/ Hadiah Untuk di Tanam Pada Game Shopee Tanam.
Memilih Bibit Buah/ Hadiah Untuk di Tanam Pada Game Shopee Tanam.

4. Menyiram Bibit/ Pohon Buah di Shopee Tanam


Agar bibit buah/ hadiah yang kamu tanam dapat tumbuh berbuah dan siap dipanen maka kamu harus menyiramnya setiap hari dengan air yang telah disediakan. Air akan terisi setiap beberapa menit dan terisi penuh setelah 24 jam. Selain itu kamu juga dapat meminta bantuan kepada teman kamu untuk membantu menyiram bibit/ pohon buah kamu sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Menyiram Bibit/ Pohon Buah Pada Game Shopee Tanama di Aplikasi Shopee.
Menyiram Bibit/ Pohon Buah Pada Game Shopee Tanama di Aplikasi Shopee. 

5. Memanen Buah/ Hadiah di Game Shopee Tanam


Kamu dapat memanen bibit buah yang kamu tanam setelah bibit kamu tumbuh melewati 3 fase pertumbuhan mulai dari bibit ke pohon, berbuah sampai siap panen. Setiap fase memerlukan jumlah air yang berbeda untuk naik ke fase berikutnya. Untuk syarat dan ketentuan lainnya pada fitur game Shopee Tanam di aplikasi Shopee ini kamu dapat membacanya secara langsung pada halaman gamenya dengan mengetuk icon Tanda Tanya (?).

Syarat dan Ketentuan Panen Phon Buah di Fitur Game Shopee Tanam.
Syarat dan Ketentuan Panen Phon Buah di Fitur Game Shopee Tanam.
Nah, itulah sedikit penjelasan mengenai bagaimana caranya untuk bermain game Shopee Tanam di aplikasi marketplace Shopee. Semoga bermanfaat, jangan lupa disiram setiap hari agar pohon buah tidak mati kekeringan. Selamat mencoba dan selamat berkebun di marketplace Shopee.

Posting Komentar untuk "Cara Bermain Game Shopee Tanam di Marketplace Shopee"