Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara mengaktifkan dan Menggunakan Shopee paylater 2021

Cara mengaktifkan shopee paylater 

zetroenter.com - Kini shopee memiliki fitur baru yaitu bisa mencicil barang menggunakan shopee paylater, Jika sebelumnya hanya bisa mencicil barang hanya dengan menggunakan kredivo dan akulaku, kini shopee memiliki fitur kredit sendiri yaitu shopee paylater.

Bagi anda yang sudah biasa belanja online, Mungkin sudah tidak asing lagi dengan istilah paylater ini. Terlebih banyak aplikasi yang sudah menggunakan fitur paylater ini seperti ovo paylater dan lainnya.

Agar anda bisa menggunakan fitur paylater ini, terlebih dahulu harus memperhatikan syarat dan ketentuan agar bisa memenuhi syarat pengajuan shopee paylater.

Apa yang dimaksud shopee paylater?

Shopee paylatter adalah salah satu metode pembayaran berupa kredit yang dikeluarkan oleh shopee, dimana pembeli bisa membeli barang dengan kredit di aplikasi shopee tanpa menggunakan kartu kredit atau aplikasi kredivo dan akulaku, sama seperti dua aplikasi tersebut, shopee paylater juga memberikan batas limit bagi penggunanya.

                       Cara Tutup Toko di Shopee

Cara mengaktifkan ShopeePayLater

Untuk mendapatkan fitur ini, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi terlebih dahulu, seperti : 
  • Akun Shopee anda harus terdaftar dahulu dan  harus terverifikasi.
  • Akun Shopee yang anda miliki harus berumur 3 bulan dan bahkan lebih.
  • Akun Shopee yang diajukan harus sering digunakan untuk melakukan transaksi.
  • Harus memiliki aplikasi Shopee terbaru dan ter update.
Jika anda telah memenuhi persyaratan diatas, Maka anda bisa mencoba melakukan transaksi dibawah 1 juta lalu cobalah membayar menggunakan fitur shopee paylater. Fitur ini akan tersedia jika anda telah memenuhi syarat yang telah diberikan shopee kepada penggunanya, jika anda tidak memenuhi persyaratan dari shopee, maka anda tidak akan bisa menggunakan fitur ini.  sebaliknya pula metode pembayaran lewat shopee pay akan tersedia ketika akun shopee anda telah disetujui untuk menggunakan fitur ini, dan selamat ber transaksi menggunakan fitur shopee paylater.

Keuntungan menggunakan ShopeePay Later

Dengan hadirnya fitur ShopeePayLater, Shopee menawarkan keuntungan berbentuk pinjaman dana dengan bunga yang diberikan sangat minim kepada para penggunanya di shopee. Setiap pengguna aktif yang terpilih akan mendapatkan limit kredit yang nilainya disesuaikan dengan seberapa tinggi tingkat transaksi pembelian Anda. Jadi, semakin sering Anda berbelanja di Shopee, limit kredit dari ShopeePayLater yang akan Anda terima juga semakin besar. Untuk saat ini, limit kredit yang tersedia mulai dari Rp 750 ribu – Rp 1,8 juta.
Semoga bermanfaat !

Posting Komentar untuk "Cara mengaktifkan dan Menggunakan Shopee paylater 2021"

Berlangganan via Email