Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Apk Ajukan Dana Aplikasi Pinjaman Online Langsung cair



Pinjaman online langsung cair bisa beda rekening syarat mudah hanya butuh ktp dan rekening,pada kesempatan kali ini saya akan berbagi aplikasi pinjaman online .
Aplikasi ini bisa di coba buat kalian yang sering autol atau di tolak terus pinjamannya karena pengajuan nya sangat cepat dan mudah.

Ajukan dana merupakan pinjaman online  untuk saat ini belum terdaftar OJK,jadi jika kamu galbay di aplikasi ini data kamu tidak masuk BI CHECKING namun resiko galbay pinjol adalah sebar data dan gertakan dc yang bikin hati kita tidak tenang.

Saya sarankan kamu mengajukan pinjaman di apk ajukan dana pada jam kerja skitar jam 9 pagi(minggu libur),Pinjaman pertama kamu akan mendapatkan pinjaman uang 910.000 dengan tenor 7 hari.
Jika kamu pernah galbay di kluarga fintek asia pasti akan langsung autol karena ajukan dana seatap dengan RPCEPAT (otp fintek asia).

Syarat pinjam uang di ajukan dana apk:

  1. warga negara indonesia
  2. umur 18-55 tahun
  3. punya ktp
  4. punya pekerjaan


Cara mengajukan pinjaman di aplikasi ajukan dana:

  1. install aplikasi  Ajukan dana apk
  2. registrasi menggunakan nomer hp yang terkait WA
  3. isi identitas selengkap mungkin
  4. isi rekening,nah di apk ajukan dana bisa beda rekening


Sebelum melakukan pinjaman kalau kamu niat galbay atau tidak ingin membayar usahakan data file d hp kamu bukan merupakan data penting dan kontak nya fake semua untuk menghindari teror dc.