Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis Dari Berita Cash

 

saldo dana gratis berita cash

 Saldo DANA gratis dari Berita Cash - Muncul website penghasil uang terbaru yaitu Berita Cash, dimana kalian bisa baca berita dan menghasilkan uang dari sana, sangat mudah bagi pemula. 

Berita Cash sendiri bisa dibilang website yang baru muncul dan setelah beberapa web penghasil uang lainnya, bedanya kalau Berita Cash itu baca berita sedangkan website lain misinya hanya melakukan pesanan anonim. 

Berita Cash juga termasuk website ponzi, dimana kalian harus melakukan deposit untuk mendapatkan keuntungan lebih dari Berita Cash, jadi pesan kami main aman saja ya, supaya kalian tidak rugi, karena website seperti ini rawan kena scam. 

Namun bagi kalian yang ingin mencoba Berita Cash untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah, langsung saja menuju tutorial Berita Cash dibawah :


Pertama, daftar Berita Cash MELALUI LINK DISINI isikan no HP/email dan password kalian. Masukkan kode refferal 3830906 supaya kalian bisa mendaftar Berita Cash seperti gambar dibawah


Setelah itu langsung saja selesaikan misi yang tersedia seperti membaca berita dari Tribunnews, Detikcom, Kompas dan platform berita lainnya seperti gambar dibawah


Nantinya setiap berita yang kalian baca akan mendapatkan Rp4,000


Jika status kalian bukan member VIP, maka tugas yang bisa kalian selesaikan hanya 2 kali saja. Untuk meningkatkannya, kalian harus deposit 50ribu untuk membeli member BRONZE sampai PLATINUM
Namun pastikan kalian menggunakan dana aman ya, jangan melalukan deposit dalam jumlah besar, karena website ponzi rawan scam.

Untuk pembayaran bisa dilakukan via e-wallet dan bank lokal dan minimal pembayaran 50ribu. Untuk mengisi rekening pembayaran bisa dilakukan di menu PROFIL. 

Itulah tutorial singkat bagaimana cara mendapatkan uang dari Berita Cash, pastikan kalian main aman saja ya supaya kalian juga tidak dirugikan.