Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Menghapus Akun Tokopedia

Apabila anda memiliki dua akun Tokopedia atau bahkan mungkin Akun Tokopedia Kalian suda tidak terpakai lagi, dan kalian juga sangat ingin menghapus akun tersebut secara Permanen.Mungkin karena kamu tidak ingin menggunakan akun tersebut atau mungkin karena kamu ingin membuat akun Tokopedia yang baru. Namun untuk penghapusan Akun Tokopedia juga kamu harus mendapatkan persetujuan dari pihak Tokopedianya.Bagaimana caranya? Berikut panduanya.

1. Buka Aplikasi Tokopedia

Langkah pertama di sini kalian bisa buka terlebih dahulu Aplikasi Tokopedia kalian. Setelah itu kalian bisa langsung klik tulisan akun, yang ada di pojok kiri bawah pada halaman utama atau branda di Aplikasi Tokopedia.

 2. Buka dan scroll ke bawah

Setelah buka halaman akun pengguna dari Aplikasi Tokopedia ini disini kalian bisa langsung scroll ke bawah hingga menemukan teks yang bertulisan TokoPedia Care.

 3. Tokopedia Care dan pilih pusat Bantuan

Ketika kalian menemukan tulisan Tokopedia Care di sanah juga kalian akan menemukan tulisan Pilih pusatBantuan yang bisa kalian Klik.

 4. Ketikan Teks di Pencarian




                                 

Kemudian selanjutnya kalian bisa ketikan Teks

1. “Hapus Akun” otomatis nanti muncul banya pilihan

2.  Nanti bakal banyak Pilihan juga ketika kalian ketikan hapus akun, nah di sini kalian bisa Langsung aja pilihan yang “Apakah saya bisa menghapus Akun Tokopedia”

 

5. Halaman Penutupan Akun

Ketika kalian sudah sampai halaman ini kalian bisa baca terlebih dahulu penjelasan dari pihak Tokopedia.dan ketika kalian sedang melakukan transaksi atau sedang pesan barang maka pada saat itu kalian belum bisa melakukan penghapusan akun pengguna Aplikasi Tokopedia kalian.

 6. Scroll kebawah dan temukan Tim Tokopedia Care

Setelah itu kamu bisa scroll ke bawah hingga menemukan tulisan Hubungi Tim Tokopedia Care dan setelah itu kamu tinggal tunggu aja persetujuan penghapusan akun dari pihak Tokopedia.

 

7. Cek Email

Ketika di Setujui kalian akan mendapatkan Email dari pihak Tokopedia.

 

Nah jadi itulah cara Menghapus Akun Tokopedia. Bagaimana mudah bukan ?  selamat mencoba.

Posting Komentar untuk " Cara Menghapus Akun Tokopedia"