Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Penjelasan Pengiriman Shopee Reguler Terbaru

 Buat Teman-teman yang merasa bingung dengan adanya peraturan perubahan opsi jasa kirim paket di Aplikasi Shopee,yang sudah di tetapkan dan di mulai sejak Tanggal 15 Maret 2021. Karena dari perubahan jasa kirim ini Pembeli sudah tidak bisa lagi untuk menilih jasa kurir yang mereka inginkan.Nah disini saya akan menjelaskan  pada kalian apa itu Pengiriman Shopee Reguler.Mau tau Penjelasanya ? silahkan Membaca dan semoga bermanfaat.

1. Klik Opsi Pengiriman  

2. Pilih Pengiriman Reguler 


3. Opsi Jasa kirim Regeuler yang tersedia 
 

untuk layanan pengiriman Reguler itu sebenarnya yang sudah di tentukan oleh pihak Shopee sebagai berikut : Shopee Express Standar, J&T Express, SiCepat Reg, Pos Kilat Khusus, Ninja Xpress, ID Express, JNE Reguler, Anteraja. Adapun waktu pengirimanya itu sekitar 2-3 hari dalam perjalanan.

4. Perubahan Jasa kirim dari tipe Layanan Pilihan 

Nah kemudian ketika kalian memesan barang dan pas saat cekout kalian mendapatkan jasa kirim yang di tentukan langsung oleh Shopee dan kalian tidak suka atau ingin mengubahnya di sini kalian bisa langsung mengubahnya saja. Hanya saja perubahan itu berlaku jika barang itu masih di kemas dan hanya bisa di ubah dalam satu kali saja.Gimana paham kan? silahkan coba dan semoga bermanfaat.dan jangan lupa kalo mau belanja bisa mampir dulu ke toko saya Bajuyuli Official Shop Mall 




Posting Komentar untuk "Penjelasan Pengiriman Shopee Reguler Terbaru "