Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tutorial Investasi Dengan Aplikasi Raiz

 

Aplikasi Raiz Invest

 Cara mudah investasi dengan Raiz Invest - Dizaman sekarang menabung atau melakukan investasi ialah suatu yang penting khususnya dilakukan disaat masih muda. 

Ada beragam manfaat yang diperoleh mulai dari mendapatkan sumber penghasilan, mengingkatkan nilai uang dan banyak mamfaat lainnya yang bisa kalian peroleh.

Nah, jika kalian ingin memulai investasi secara receh atau pemula, kami punya aplikasi yang sudah diawasu OJK, pastinya aman bagi pemula. 

Aplikasi tersebut ialah Raiz Invest, aplikasi ini sudah berdiri sejak tahun 2019 dan sudah berizin. Apa kalian tertarik mencoba berinvestasi dengan aplikasi Raiz.? Berikut tutorialnya :


Pertama, unduh aplikasi Raiz Invest melalui LINK DISINI otomatis menuju Play Store, ukuran aplikasinya tidak terlalu besar dan tidak memakan banyak ruang. 

Buat Akun kalian seperti gambar dibawah

Setelah itu, isikan data kalian sesuai dengan KTP kalian ya, mulai dari NIK, tempat, tinggal dan foto KTP kalian, tahap ini disebut KYC (Know Your Constumer). 

Kalian bisa mendapatkan bonus Rp20,000 hanya dengan memasukkan kode 3PQRKJ dimenu Kode Promo seperti gambar dibawah

Isi sumber dana penghasilan kalian seperti form diatas, dan penghasilan. Masukkan kode 3PQRKJ dimenu Kode Promo supaya mendapatkan bonus Rp20,000.

Tahap selanjutnya, tunggu KYC kalian disetujui oleh Raiz, biasanya tidak lama. Nah setelah itu kalian bisa memilih 3 fortofolio, kalian harus membaca risiko yang ada sebelum memilih fortofolio tersebut. Namun bisa diubah kapan saja. 

Setelah itu, hubungkan akun Bank Penarikan kalian, pilih Bank yang kalian gunakan untuk menarik dana seperti screenshot dibawah.

Langkah selanjutnya, kalian sudah mulai berinvestasi di Raiz Invest, nominal yang bisa kalian gunakan yaitu Rp10ribu sampai Rp100ribu.

Untuk opsi pembayaran investasi bisa dipilih dengan metode transfer bank, Link Aja, QRIS dan DANA.

Setelah itu, kalian bisa melihat laporan kinerja dan investasi kalian pada menu yang telah disediakan oleh Raiz Invest. 

Nah, jika kalian ingin mena dana kalian klik menu Tarik Dana dan pilih nominal yang ingin kalian tarik.
Penarikan uang kalian akan diproses sesuai jam kerja tim Raiz Invest tersebut. 

Nah, itulah tutorial singkat dari kami untuk kalian, bagaimana cara investasi di aplikasi Raiz Invest. Tentunya sangat bermanfaat bagi kalian pemula yang ingin berinvestasi secara receh.