Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Cek Pesanan di Perjalanan di Shopee

Saat kita memesan sebuah barang di toko online seperti shopee ini biasanya kita berharap paket yang kita pesan bisa cepat sampainya karna barangnya sangat dibutuhkan sekali, Biasanya estimasi pengiriman paket berkisar 2-3 hari atau bahkan bisa saja lebih tergantung ekspedisi yang dipilih.

Ekspedisi pengiriman barang yang berapa di aplikasi shopee  saat ini sudah banyak. Dari sekian banyaknya ekspedisi biasanya konsumen memiliki ekspedisi yang sudah ia percaya biasanya bukan hanya dari segi waktu nya yang cepat saja melainkan ada juga yang memiliki alasan karna paket yang dikirimkan aman jika menggunakan ekspedisi tersebut.

Biasanya kita mengira - ngira kapan datangnya paket yang berisi pesanan yang kita beli pada marketplace seperti shopee. Dengan itu mari simak cara cek pesanan yang kita pesan di aplikasi shopee.

Cara cek rute perjalanan paket dari shopee

Dengan adanya fitur lacak pesanan yang ada di shopee saat ini sangat membantu konsumen sehingga mereka tahu kapan paket mereka akan sampai di kota mereka, berikut simak penjelasannya dibawah ini.

Sebelumnya silahkan buka aplikasi shopee terlebih dahulu kemudian ikut panduannya sampai selesai dibawah.

1.Di akun profil Shopeemu, klik menu pesanan saya atau klik dikemas atau dikirim

Tampilan Akun Profil Shopee

2. Klik pesanan di menu kemas atau di menu kirim 

Pesanan Saya di Shopee

3. Klik bagian tengah di informasi pengiriman, kamu akan dapet melihat letak lokasi pesanan kamu berada
Cek Pesanan Diperjalanan di Shopee

Demikian cara Lacak pesanan di aplikasi shopee, jika artikel ini bermanfaat silahkan bagikan kepada teman, kerabat, atau keluarga kalian. Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Cek Pesanan di Perjalanan di Shopee"