Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mudah Mengganti Background Zoom


Pada saat sekarang ini jutaan orang sudah menggunakan aplikasi obrolan video Zoom atau sekarang di kenal dengan Zoom meeting untuk bekerja dan belajar dari rumah selama pandemi virus corona terutama dengan diberlakukan nya sekolah online yang menggunakan vitur virtual.Aplikasi ini sangat mendukung semua kegiatan belajar dan meeting dengan berbagi layar monitor, chat dan ngobrol bersama dengan jumlah participant yang sangat besar. 

Di Aplikasi Zoom ada beberapa fitur salah satu nya mengganti background agar kelihatan lebih menarik dan tak monoton.

Cara Mudah Mengganti Background Zoom

Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk mengganti background zoom versi desktop:

  1. Buka aplikasi zoom dan login dengan user yang kiya punya.
  2. Klik profil Anda di sudut kanan atas, dan klik Settings.
  3. Di menu sebelah kiri, klik Background & filters.
  4. Pada tampilan Background & filters. kita bisa memilih latar belakang default yang disediakan oleh Zoom, termasuk pemandangan luar angkasa atau rumput. Kita dapat memilih salah satunya dengan mengkliknya, dan secara otomatis akan mengubah layar backround zoom. Atau juga pilihan tanda + untuk upload gambar yang ada di komputer kita. Untuk menghapus foto apa pun yang Kita gunakan sebagai backround, klik X di sudut kiri atas foto tersebut.
  5. Untuk menyimpan nya tutup tampilan Settings dengan klik X di sudut kanan atas.

 Baca Juga: Cara Membuat Jadwal Rapat di Zoom Meeting

Itulah cara singkat untuk Cara Mudah Mengganti Background Aplikasi Zoom. Selamat mencoba semoga bermanfaat bagi teman-teman dan sampai jumpa lagi pada artikel tutorial selanjutnya.