Spesifikasi Router LINKSYS WRH54G, Wireless Router yang Cocok dipakai di Rumah



Spesifikasi Router LINKSYS WRH54G.

Wireless Router DARI LINKSYS kembali hadir dalam review kali ini. Kali ini router yang akan kami bahas adalah Linksys WRH54G. Penampilan router ini yang mungil, ringan, dan kompak dibalut dengan warna hitam yang menawan. Penempatan lampu LED di router ini membuat cahaya LED menjadi menarik.

Spesifikasi Router LINKSYS WRH54G, Wireless Router yang Cocok dipakai di Rumah

Memiliki Standar 54 G

Tidak seperti seri Linksys WRT54G yang bisa dimodifikasi firmware-nya, router ini tidak dilengkapi dengan fitur modifikasi firmwire. Produk ini memiliki standar 54 G dan memiliki 4 port 10/100 ethernet. Kelebihan dari produk ini adalah kemudahaan dalam penggunaan.

Anda cukup mencolokkan kabel jaringan melalui konektor RJ-45 ke dalam port yang benar dan kemudian nyalakan router. Anda langsung dapat menikmati koneksi Internet dengan beberapa PC sekaligus. Untuk pengaturan router ini dapat dilakukan melalui interface web atau menggunakan interface yang telah dipaketkan dalam CD bawaan router ini.

Sinyal lebih kuat

Interface di dalam web bisa Anda temukan fungsi yang hampir sama di setiap bawaan router Linksys, seperti port forwarding, acces control, dan lain–lain. Tidak ada yang istimewa dari fungsi router ini untuk interface-nya, karena cenderung sama dengan produk Linksys lainnya.

Masuk ke dalam performa, router ini memiliki kinerja yang cukup memuaskan bila menggunakan kabel UTP biasa dan signal wireless yang dihasilkan masih lebih kuat dari kompetitornya. Untuk pengguna rumahan, router ini cocok untuk Anda. 

Spesifikasi Router LINKSYS WRH54G, Wireless Router yang Cocok dipakai di Rumah

Mudah dikonfigurasi

Harga yang tidak terlalu mahal, performa yang memuaskan dan mudah untuk dikonfigurasi menjadi nilai lebih produk ini. Untuk penggunaan browsing normal router ini berjalan dengan baik dan jangkauan wireless-nya cukup luas.

Sangat berguna bila Anda memiliki rumah yang cukup luas atau Anda ingin tetangga sebelah rumah Anda juga biasa mengakses koneksi wireless Internet yang ada di rumah Anda.

Spesifikasi Router LINKSYS WRH54G, Wireless Router yang Cocok dipakai di Rumah

 

Spesifikasi Router LINKSYS WRH54G, Wireless Router yang Cocok dipakai di Rumah

Standards Management:
IEEE 802.11g, IEEE 802.11b, IEEE 802.3, IEEE 802.3u Web Based HTTP management GUI

Interface :
WAN: 10/100Mbps RJ-45 port 4 x LAN: 10/100Mbps RJ-45 port with auto cross-over function (MDI-X), 2 x Coaxial Connector for Detachable

Security :
64/128-bit WEP, WPA-PSK, WPA2, Access control, Wireless Filters, NAT and SPI

RF Power Output:
802.11g: Typical 15dBm (+/-1,5), 802.11b: Typical 18dBm (+/-1,5)

Display LED:
Power, WLAN, Internet, 4 X LAN switch port

Button :
Reset

Dimensi:
140 x 140 x 27 mm

Berat:
193 gram

Power input:
External 12V DC, 500 mA

Paket Penjualan:
Ethernet Networking Cable - Blue,Power Adapter, Quick User Manual, CD

Sahabat Blog Tekno TIK. Demikianlah pembahasan mengenai Spesifikasi Router LINKSYS WRH54G. Mudah-mudahan bermanfaat. Sampai ketemu lagi dipsotingan berikutnya.

Baca Juga : Spesifikasi VGA GECUBE RADEON HD 4850, Video Card High-End AMD PCI Express




Posting Komentar untuk "Spesifikasi Router LINKSYS WRH54G, Wireless Router yang Cocok dipakai di Rumah"